RANCAH POST – Nokia India diketahui menyebarkan sebuah undangan peluncuran smartphone terbarunya. Namun, sampai dengan saat ini belum ada perangkat yang diperkenalkan secara resmi.

Hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika produsen smartphone asal Finlandia itu akan melempar smartphone terbarunya ke pasar gadget di negara itu. Seperti dikutip Softpedia, Senin (16/12/2013) sebuah kicauan dari Twitter Nokia India mengungkapkan bahwa hari ini, Lumia 1520 bakal diluncurkan di India.

Sebelumnya, santer terdengar rumor jika Nokia juga akan mengumumkan ketersediaan Lumia 1320 di India. Tetapi, hingga kini belum nampak wujud perangkat tersebut. Belum diketahui secara pasti berapa harga yang akan dikenakan untuk Lumia 1520.

Gosip yang beredar mengungkapkan, Nokia membanderol smartphone itu dengan harga sekira USD725 atau sekira Rp8,7 juta (kurs Rp12.117 per Dollar Amerika) di India.

Sedangkan dengan ikatan kontrak (bundling) dengan salah satu operator, Lumia akan dilepas seharga USD560-645 atau sekira Rp6,7 juta-Rp7,8 juta.

Share.

Leave A Reply