Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Hiburan Musik Kebiasaan Ariel Keluar, Noah Diramal Kariernya Akan Terhambat

Kebiasaan Ariel Keluar, Noah Diramal Kariernya Akan Terhambat

RANCAH POST – Prestasi yang dicapai oleh NOAH bakalan terganjal jika Ariel bertingkah sama seperti kasus yang menyeretnya keĀ  penjara beberapa tahun silam. Seperti diketahui, pasca keluar dari penjara, NOAH meraih kesuksesan tiada tara.

Konser kembalinya band tersebut ke ranah hiburan disambut meriah di beberapa negara dan puluhan kota di tanah air. Namun, band pelantun Separuh Aku tersebut diramal akan mengalami masa stuck.

“Sebetulnya band yang akan bertahan di 2014 itu ada Nidji, NOAH, ada lagi band inisial S atau N,” kata Suhu Naga (13/12).

“Tapi NOAH sedikit stuck. Karena sepertinya pola lama akan kembali keluar,” lanjutnya.

Menurut penerawangannya, popularitas bisa menyeret Ariel kepada kebiasaannya bersama wanita-wanita cantik. Suhu Naga menghimbau agar mantan kekasih Luna Maya itu bisa ‘menguasai’ dirinya dan menghargai teman-teman seperjuangannya.

“Di luar dia sama Sophia (Mueller), pola lamanya keluar lagi. Kalau pola lama terulang lagi, bisa jadi jatuh ke lubang yang sama,” tukasnya.

“Apapun yang saya keluarkan ini tidak bermaksud mendahului Tuhan. Ini jadi sugesti positif buat teman-teman biar lebih maju lagi,” tandas Suhu.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan