RANCAH POST – Tim balap yang akan berlaga di Moto3, Sky-VR46 telah memperlihatkan tampilan warna motor mereka. Tim yang dimiliki Valentino Rossi, direncanakan akan menggunakan warna motor biru dan hitam.

Sebagaimana dilansir Crash, Sabtu 14 Desember 2013, yang mengejutkan adalah tidak ada warna kesukaan Rossi di motor itu yakni warna kuning yang selalu menjadi ciri khas pembalap asal Italia tersebut.

Meski demikian, dilaporkan oleh jejaring sosial VR46, @TeamSkyVR46, perpaduan warna hitam dan biru itu bukan sebuah keputusan terakhir. Artinya, warna motor masih bisa berubah saat peluncuran resmi dilakukan.

Dua pembalap muda Romano Fenati dan Francesco Bagnaia, akan menjadi joki untuk tim VR46 di ajang Moto3 musim depan. Sementara itu, Rossi juga sudah menjelaskan alasan membuat tim ini.

“Ya. Pertama, proyek itu adalah akademi untuk pembalap muda dan itu merupakan sebuah proyek yang hebat, karena kami sangat menikmatinya. Kami memiliki organisasi yang bagus dan kami mencoba untuk membantu pembalap muda mencapai papan atas,” jelasnya, beberapa waktu lalu.

Share.

Leave A Reply