RANCAH POST – Chris Morgan, Penulis naskah Fast & Furious 7. kini dikabarkan sedang merevisi cerita dalam film tersebut pasca meninggalnya Paul Walker. Morgan sedang mengutak-atik akan jadi seperti apa kisah Paul Walker dalam film nantinya.

Walker telah merampungkan sebagian besar pengambilan gambar untuk film ketujuh tersebut. Meski demikian, masih ada banyak adegan yang harus diselesaikan untuk bisa menjadi satu film yang utuh. Oleh karenanya produksi film sempat tertunda lantaran Walker tewas dalam kecelakaan pada 30 November lalu.

Salah satu orang dalam mengatakan bahwa pihak studio ingin agar cerita dalam film tersebut bisa mengalir tanpa harus membuang adegan Paul Walker yang telah diambil gambarnya. Seperti apa nantinya, belum ada yang bisa memastikan. Yang pasti proses produksinya akan dimulai pada akhir Januari mendatang dengan adanya perubahan cerita.

Kenangan akan mendiang Paul Walker memang masih terasa di benak para penggemarnya. Beberapa di antara mereka menggelar doa perngatan di Los Angeles awal pekan ini.

Share.

Leave A Reply