23.4 C
Ciamis
BerandaOtomotifMobilLexus Di Bandrol Dengan Harga USD32.960

Lexus Di Bandrol Dengan Harga USD32.960

RANCAH POST – Pasar mobil murah bukan hanya terjangkit di Indonesia, tapi juga automotif global. Pabrikan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz menawarkan produk entry-level dengan harga kurang dari USD30 ribu atau setara dengan Rp359,5 juta.

Adalah Mercedes-Benz CLA yang baru saja menggempur Jerman dengan harga di kisaran USD29 ribu atau setara dengan Rp347,5 juta. Mercy menawarkan mobil “murah” ala Mercy, yang ditujukan buat konsumen muda usia.

Dengan harga hanya USD29 ribu, CLA memiliki banderol yang jauh lebih terjangkau. Mercedes-Benz mengambil kebijakan ini untuk bisa bertarung memenangi angka penjualan saat bersaing dengan brand mewah lainnya.

Menanggapi fakta ini, brand mewah milik Toyota, Lexus, enggan mengikuti arus yang sama. Pimpinan Lexus, Jeff Bracken menegaskan, pihaknya tidak akan ikut bermain seperti Mercedes-Benz.

“Mengapa kami tidak ingin seperti Mercy? Kami punya Toyota dan Scion yang bermain di level harga di bawah Lexus. Versi termurah Lexus ada di harga USD32.960 yakni CT 200h Hybrid. Ini memang buat konsumen yang berbeda, bukan menengah ke bawah,” jelas Jeff seperti dilansir carbuzz.

Kebijakan ini memang cukup jelas. Lexus tentu tidak ingin justru malah bersaing dengan rekan sekomptariotnya, Toyota dan Scion.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here