RANCAH POST – Sutradara Transformers: Age Of Extinction, Michel Bay. bocorkan sedikit alur cerita mengenai film barunya tersebut. Menurut dia, film kali ini bisa dianggap sebagai babak baru dalam waralaba andalan Paramount.

“Bumi porak poranda setelah peristiwa pada tiga film sebelumnya. Namun segalanya kembali bergerak begitu robot raksasa menghilang. Cade Yeager, seorang penemu, menemukan sebuah Transformer terkubur dan menetapkan kembalinya sisa Transformer,” kata Michael Bay.

Meski bentuk robot diperbarui dan para pemain berganti, Michael menegaskan bahwa film ini bukan reboot. Ia memiliki alasan yang tepat kenapa ber-statement demikian.

Rasanya seperti bab baru dalam film ini. Tapi ini bukan reboot. Film ini hidup dalam sejarah film TRANSFORMERS sebelumnya. Dan yang satu ini dimulai tiga tahun setelah ending pada film ketiga. Rasanya lebih segar,” paparnya yakin.

Transformers: Age Of Extinction akan rilis pada 27 Juni 2014. Dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager menggantikan karakter Sam Witwicky yang dimainkan Shia LaBeouf. Sedang aktris Nicola Peltz digambarkan sebagai anak perempuan Cade bernama Tessa.

Share.

Leave A Reply