Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Musik Korea Keluar Saat Lakukan Wajib Militer Rain Akan Diperiksa Kejaksaan

Keluar Saat Lakukan Wajib Militer Rain Akan Diperiksa Kejaksaan

RANCAH POST – Rain sepertinya akan hadapi pemeriksaan penuh oleh kantor kejaksaan. Berdasarkan keterangan Kantor Kejaksaan Pusat Distrik Seoul, seorang warga biasa yang mendengar kontroversi wajib militer Rain di TV mengajukan keluhan dan mengatakan Rain kerap kali mengambil cuti saat militer serta melanggar kode dan hukum pidana militer.

Warga tersebut mengajukan keluhan terhadap Rain setelah pada bulan Juni silam melihat selebritis yang menjalani militer seperti Sangchu, Se7en, KCM, dan Rain meninggalkan markas militer tanpa izin resmi dan mengunjungi panti pijat, seperti dilansir.

Seorang pejabat kejaksaan mengungkapkan bahwa akan ada penyelidikan untuk Rain, “Kami harus terlebih dahulu memeriksa dokumen-dokumen keluhan dan jika perlu kita akan memanggil Rain serta yang berkaitan untuk investigasi lebih lanjut,”

Agensi Rain angkat bicara pada Kamis (28/11), “Kami belum dihubungi soal investigasi itu. Kami pertama kali tahu melalui berita. Baik Rain maupun agensi belum dihubungi, kami akan melihat lebih lanjut. Kini Rain sedang di Jepang untuk tur konser. Dia akan menggelar konser terakhir hari ini dan kembali Jumat (29/11),”

Seperti yang diketahui, Rain menjalani militer pada Oktober 2011 dan menjadi asisten instruktur di Divisi 5 Pusat Pelatihan Rekruitmen sebelum akhirnya dipindah ke Departemen Humas di Kementrian Pertahanan pada Maret 2012. Rain mengakhiri militer pada Juli 2013 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan