30.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Software Segera Download Android KitKat Untuk Samsung Galaxy Nexus

Segera Download Android KitKat Untuk Samsung Galaxy Nexus

RANCAH POST – Android KitKat telah sukses menjadi salah satu OS yang paling banyak diinginkan. Namun keputusan Google untuk tidak merilis KitKat pada Samsung Galaxy Nexus langsung mendapat jawaban keras dari komunitas developer.

Seperti diketahui, Android 4.4 KitKat yang memiliki banyak fitur canggih ini bakal tersedia untuk semua tipe ponsel Android, kecuali Samsung Galaxy Nexus. Entah apa alasan Google melarang sistem operasi berbahan dasar cokelat itu pada Galaxy Nexus.

Terlepas pelarangan itu, seperti RANCAH POST kutip dari Softpedia, Senin (4/11/2013), sebuah komunitas developer program mengklaim telah berhasil membuat Android 4.4 KitKat untuk Samsung Galaxy Nexus, dan sudah bisa diunduh. Keputusan Google yang merilis kode dasar pemrograman Android KitKat memang sengaja disediakan untuk dikembangkan lebih luas.

Tak menyianyiakan kesempatan, seorang pengembang program langsung memanfaatkannya untuk Samsung Galaxy Nexus. Jika berminat untuk mengunduhnya, bisa dicoba di sini.

Untuk saat ini smartphone yang tersemat Android 4.4 di dalamnya hanya LG Nexus 5. Dan tak lama lagi, dalam beberapa minggu ke depan, Android KitKat akan hadir untuk ponsel-ponsel kelas atas seperti Nexus 4, Nexus 7, Samsung Galaxy S4, dan Samsung Galaxy Note.

Stay Connected

105,270FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here