30.3 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Kecantikan Sensasi Unik Pijat Siput Untuk Kulit Wajah Tampak Lebih Muda

Sensasi Unik Pijat Siput Untuk Kulit Wajah Tampak Lebih Muda

RANCAH POST – Anda ingin tampil muda dengan cara alami? Lakukan saja terapi kecantikan terbaru yang tengah berkembang di Eropa saat ini, yakni pijat siput. pijatan hewan superlambat itu dipercaya bisa membuat kulit terlihat lebih kencang dan muda.

Alasannya? karena sembari “memijat”, siput akan mengeluarkan cairan tubuh berbentuk lendir yang kaya kolagen. Dibarengi dengan pijatan dari si hewan lunak itu, kolagen akan terserap masuk ke dalam kulit dengan cepat.

“Lendir siput diketahui mengandung kolagen, asam glikolat, antiobiotk, serta komponen lainnya yang bisa membantu percepatan regenerasi sel kulit,” papar penemu terapi pijat siput Louis-Marie Guedon.

Lebih lanjut Guedon mengungkapkan pijat siput sebenarnya sudah dilakukan di beberapa negara, salah satunya Jepang. “Ada spa yang menawarkan facial dengan siput, saya melakukan hal serupa,” ujarnya sembari menyebutkan dia menggunakan siput jumbo berjenis Helix aspersa maxima untuk memijat.

Selain memperkenalkan terapi pijat siput, Guedon juga beternak siput. Dia bahkan bekerjasama dengan perusahaan kosmetik raksasa untuk mengembangkan kosmetik berbahan dasar kolagen siput, yang diharapkan bisa menjadi senjata ampuh baru melawan penuaan dini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa aktris Katie Holmes pun menggunakan kosmetik berbahan dasar kolagen siput untuk mempertahankan kulit kencang.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here