RANCAH POST – Luke Harding, seorang pria asal Inggris ini memiliki malam yang tidak akan pernah dia lupakan. Dia mabuk di Kota Manchester, Inggris, namun sadarkan diri di Kota Paris, Perancis.

Pria berumur 19 tahun tersebut awalnya minum di sebuah bar di Manchester. Harding menemukan paspor di sakunya dan seketika dia memutuskan untuk pergi ke Paris.

“Saya menemukan paspor saya dan sebuah aplikasi pada telepon saya mengatakan bahwa ada promosi tentang penerbangan murah ke Paris, ” kata harding, sebagaimana dikutip Huffington Post, Selasa (26/11/2013).

Harding tak ingat bagaimana dia berhasil naik ke pesawat dan melewati bea cukai di Bandara Charles de Gaulle di Paris. Harding tiba-tiba tersadar sedang meringkuk di toilet bandara.

“Saya menelepon ibu saya dan mengatakan ‘Jangan panik ibu , dapatkah ibu menjemputku di bandara Manchester pukul 20.00 waktu setempat?” lanjut Harding.

Sebelum pulang, Harding sempat berjalan-jalan selama delapan jam di Paris. Dia mengunjungi Menara Eiffel dan menyantap roti croissant di sebuah kafe.

Share.

Leave A Reply