RANCAH POST – Valentino Rossi mengisi waktu liburan dengan mengikuti ajang reli di Monza. Hasilnya, bintang MotoGP itu berhasil finis di urutan kedua.

Rossi yang tahun lalu memenangi even sama, kembali berlaga di ajang empat roda. Juara tujuh kali MotoGP juga mengendarai mobil Ford Fiesta, bersama dengan co-driver Carlo Cassina. Diketahui, ajang ini sudah ia ikuti sejak musim 2005.

Setelah melewati sembilan lap pada lintasan yang terkenal di Italia itu, Rossi berhasil membuat catatan waktu 10,6 detik. Pembalap asal Italia itu sukses finis di belakang pembalap Citroen, Dani Sondo. Rinaldo Capello melengkapi dengan finis posisi ketiga.

The Doctor memang sangat hobi mengemudikan roda empat. Bahkan, mantan pembalap Repsol Honda dan Ducati itu beberapa kali sempat menjajal mobil Ferrari, rumor Rossi akan berlaga di Formula One (F1) juga sempat mencuat ke permukaan.

Sementara itu penampilan Rossi, yang memutuskan untuk kembali ke Yamaha pada MotoGP musim 2013 memang cukup memuaskan. Pembalap veteran 34 tahun itu berhasil finis di urutan keempat klasemen pembalap.

Pada musim depan, The Doctor akan kembali berdampingan dengan Jorge Lorenzo untuk kompetisi MotoGP musim 2014.

Share.

Leave A Reply