Boyband Phantom Asal Korea Gombali Fansnya di Jakarta

0
phantom
phantom

RANCAH POST – Kita semua tahu, personil grup musik hip hop asal Korea, Phantom yang digawangi Sanchez, Hanhae, dan Kiggen memiliki paras yang tampan dan memiliki banyak fans wanita termasuk di Indonesia. Lalu, bagaimana jadinya ketika ketiganya mengucapkan kata-kata gombalnya kepada wanita Indonesia dan tentunya dengan bahasa Indonesia.

Kejadian ini terjadi sesaat sebelum ketiganya menunjukkan kemampuannya bernyanyi dan menyanyi dalam acara sebuah konser bertajuk KPOP Vaganza yang berlokasi di Jakarta Selatan, Minggu (24/11).

Ketiganya diminta untuk merayu salah satu MC di atas panggung dengan bahasa Indonesia. Agar terlihat lebih Indonesia, ketiga mengenakan pakaian khas Jawa, lurik.

Tibalah Sanchez yang pertama kali mendapat kesempatan merayu. Dengan terbata-bata Sanchez pun merayu wanita di atas panggung dengan bantuan MC.

“Kamu punya cangkul tidak?,” tanya Sanchez.
“Punya Mas,” jawab sang wanita.
“Boleh aku pinjam?,” tanya Shancez lagi.
“Boleh, buat apa?,” tanya perempuan.
“Untuk mengubur masa lalu. Lalu aku ganti dengan masa depan kita,” jawab Sanchez seraya memeluk sang perempuan.

Sontak penonton yang memang mayoritas remaja wanita itu teriak histeris tak terima Sanchez memeluk penggemar tersebut. Setelah Sanchez, giliran Hanhae dan Kiggen merayu perempuan yang sama. Sama halnya dengan Sanchez, usai Hanhae dan Kiggen merayu wanita itu, penonton pun teriak histeris.

Kehadiran Phantom yang kedua kalinya di Indonesia ini untuk mengisi konser yang bertajuk KPOP Vaganza. Phantom hadir dengan duo hip hop Korea lainnya, yakni, Geeks. Selain itu acara ini diisi oleh penampilan girlband, boyband, dan penyanyi asal Indonesia, yakni  S.O.S, S4, dan Alika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here