RANCAH POST – Bagi kamu warga negara Indonesia berusia 16-27 tahun dan punya mimpi menjadi idola baru di Indonesia, ayo langsung saja melipir ke audisi Indonesian Idol 2014 season 8 yang akan digelar selama tiga hari di Balai Samudra, Jalan Boulevard Barat No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Audisi yang digelar mulai besok Selasa hingga Kamis, 12-14 November 2013 mulai dibuka pukul 08.00 WIB. Audisi ini terbuka bagi pria dan wanita yang tertarik untuk menjelajahi kemampuan menyanyi.

Syarat selain batasan umur, kamu juga belum pernah punya rekaman album komersial. Kalau kamu belum beruntung mendapatkan Golden Ticket saat audisi di kota sebelumnya, masih terbuka kesempatan audisi lagi di Jakarta.

Oya, jangan lupa juga kamu bawa perlengkapan menulis dan bekal makan dan minum dari rumah ya.

“Tim Indonesian Idol telah berkeliling ke sejumlah kota di Indonesia untuk mencari anak muda berbakat, kini saatnya Jakarta sebagai pusat ibukota untuk turut andil dalam audisi ini. Kami sangat percaya antusias Jakarta akan sangat luar biasa dan akan banyak potensi hebat dari kota ini,” kata Operational Manager Production, Untung Pranoto dalam rilisnya, Senin (18/112013).

Sebelumnya, audisi Indonesian Idol 2014 sudah menjaring anak-anak muda berbakat di 15 kota, yakni Padang, Makassar, Balikpapan, Ambon, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Jember, Malang, Madiun, Solo, Purwokerto, Cirebon, dan Sukabumi.

Communication Officer Tika Oktavianingsih mengatakan, pada Indonesian Idol 2012 atau season 7, sekira 16 ribu orang mengikuti audisi di Jakarta selama tiga hari.

“Untuk kali ini peserta bisa bertambah,” ujarnya. Tika melihat animo masyarakat terhadap X Factor Indonesia juga akan berpengaruh terharap Indonesian Idol kali ini.

Share.

Leave A Reply