RANCAH POST – Komedian serta artis korea ternama Yoo Jae Suk mengalami kecelakaan ringan saat sedang syuting Infinity Challenge. Entertainer kocak ini tertabrak oleh mobil saat menyeberang jalan, meski begitu, kondisinya tidak parah.

“Saat syuting, Yoo Jae Suk tertabrak oleh mobil saat dia sedang menyeberang. Beruntung, dia tidak terluka dan setelah meyakinkan pada supir mobil bahwa dia baik-baik saja, Jae Suk melanjutkan syuting. Aku tentu saja khawatir dengan keadaannya dan menyarankan untuk check up ke rumah sakit untuk berjaga-jaga,” ungkap Kim Ae Ho.

Setelah melihat kecelakaan tersebut, para saksi mata langsung mengupdate berita melalui jejaring sosial mereka. seorang netizen menuliskan, “Saat memakai baju wanita, Yoo Jae Suk tertabrak mobil karena terburu-buru menyeberang di depan gedung MBC di Yeoido.”

Untungnya Yoo Jae Suk baik-baik saja, karena jika tidak para penggemar Running Man pasti akan bersedih. Jae Suk memang semakin populer saat dia menjadi pemain tetap acara reality show tentang game-game unik Running Man.

Share.

Leave A Reply