Minggu, November 29, 2020
Beranda Musik Korea Twitter Eunhyuck Dihack, SME Akan Tuntut Pelaku Dengan Berat

Twitter Eunhyuck Dihack, SME Akan Tuntut Pelaku Dengan Berat

RANCAH POST – Eunhyuk Super Junior minta maaf kepada fansnya karena twitternya kena hack dan membuat para fans tidak nyaman ataupun khawatir. Tidak hanya itu, idol Korea ini juga meminta maaf pada Hwang Sul Lin yang namanya tersangkut dalam pesan sang hacker.

“Aku tidak akan menyebut nama aslinya lagi, Aku meminta maaf pada wanita yang tersakiti ini, Aku tidak yakin apakah ini karena aku yang tidak bisa mengurus twitterku dengan baik, tapi aku sedang mendiskusikan masalah ini dengan agensiku agar bisa diurus dengan cepat. Twitter adalah satu-satunya alat komunikasi bagiku, aku tidak mau menghapusnya. Apapun itu, aku minta maaf,” inilah yang ditulis Eunhyuk di akun twitternya.

Meski begitu, selang 2 jam sang hacker kembali memposting pesan yang bertuliskan, “Hwang Sul Lin tetap mengatakan bahwa itu bukan dirinya. Kamu bohong dan tertangkap? Apakah kamu tetap akan mengatakan bahwa itu bukan kamu ?”

Pada akhirnya SM Entertainment membuat pernyataan singkat mengenai twitter Eunhyuk Super Junior yang kena hack ini. Pihak SME telah melaporkan kasus tersebut pada yang berwenang, dan pihaknya mengaku telah menyiapkan bukti-bukti yang kuat dan tuntutan yang tidak ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here