30 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaReaksi Madrid di Website Resminya, Usai Takluk dari Barca

Reaksi Madrid di Website Resminya, Usai Takluk dari Barca

RANCAH POST – Real Madrid sangat kecewa akan kepemimpinan wasit Alberto Undiano saat memimpin El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (26/10/2013). El Real menganggap Undiano berperan besar menentukan hasil pertandingan yang akhirnya dimenangkan Barcelona dengan skor 2-1.

Hal itu terlihat dari halaman depan situs resmi Madrid yang terdiri dari enam bahasa. Mereka memuat laporan pertandingan dengan judul, “2-1: HARSH RESULT WITH TWO CLEAR PENALTIES NOT AWARDED”, serta foto saat Cristiano Ronaldo dilanggar Javier Mascherano.

Dalam pemberitaannya, Madrid menilai bahwa wasit seharusnya memberikan dua penalti bagi Madrid menyusul handball yang dilakukan Adriano (menit ke-43) dan pelanggaran Mascherano terhadap Ronaldo (menit ke-70).

Kepemimpinan Undiano juga sebelumnya mendapatkan kecaman dari Marcelo, Sergio Ramos, dan pelatih Carlo Ancelotti. Mereka merasa dirugikan oleh kepemimpinan wasit.

Kemenangan Barca dipersembahkan oleh gol yang diciptakan Neymar dan Alexis Sanchez. Neymar merayakan golnya pada menit ke-19 tersebut dengan emosional mengingat laga ini merupakan El Clasico perdana bagi bintang Brasil tersebut.

Alexis Sanchez memateraikan kemenangan lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-78. Ia menciptakan gol indah meskipun bermain sebagai pemain pengganti.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here