RANCAH POST – Setelah lama diisukan, HTC akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone berlayar besar, One Max. Mengusung layar 5.9 inci beresolusi High Definition, perangkat siap bertarung dengan Samsung Galaxy Note 3.

Menjawab rumor yang berkembang, One Max hadir dengan mengusung literasi desain dari smartphone flagship perusahaan. Perangkat hadir dalam model kapasitas 16/32GB. Demikian sebagaimana RANCAH POST kutip dari Phone Arena, Selasa (15/10/2013).

Soal dapur capu, HTC One Max, ditenagai chipset Snapdragon 600 dengan prosesor quad-core 1.7GHz dan kartu grafis Adreno 320. Perangkat juga dibekali RAM sebesar 2GB dan meyediakan slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Di bagian kamera, phablet perdana keluaran HTC ini memiliki kamera utama 4 megapiksel (MP) dengan bukaan f2.0. Perangkat juga memiliki kamera sekunder 2.1 megapiksel. Perangkat juga memiliki fitur pemindai sidik jari yang terletak pada bagian bawah kamera utama.

Berjalan pada sistem Android 4.3 Jelly Bean yang diperapik antarmuka Sense 5.5, HTC One Max dibekali baterai berkapasitas 3.300mAh yang diklam mampu bertahan siaga selama 24 jam dalam konektivitas 3G.

HTC One Max akan tersedia di Inggris dalam waktu dekat, namun perusahaan belum mengumumkan harga dari phablet-nya tersebut.

Share.

Leave A Reply