25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Fitur HTC One Max Sengaja Dibocorkan?

Fitur HTC One Max Sengaja Dibocorkan?

RANCAH POST – HTC bisa dikatakan perusahaan yang dinilai buruk dalam menjaga rahasia produk terbarunya. Terbaru, informasi perihal fitur scan sidik jari pada HTC One Max kembali bocor.

HTC memang diharapkan mengumumkan phablet yang mengusung iterasi desain smartphone flagship-nya, One, pada 18 Oktober, mendatang. Namun, jauh sebelum acara peluncurannya, sejumlah informasi perihal HTC One Max pun banyak beredar di jagad maya. Demikian seperti RANCAH POST kutip dari Pocket-lint, Senin (14/10/2013).

Kali ini, bocoran fitur pemindai sidik jari One Max kembali bocor. Seperti diwartakan sebelumnya, fitur tersebut terletak di bawah kamera utama phablet HTC itu.

Berdasarkan informasi yang mulai beredar sejak awal tahun ini, One Max akan hadir dengan layar 6 inci beresolusi 1.920×1.080. Untuk dapur pacu, perangkat menggunakan prosesor quad-core yang berlari pada clock 1.7GHz dengan RAM 2GB.

Seperti smartphone HTC One, One Max juga berbekal kamera utama berteknologi Ultrapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel (MP).

Akan hadir dalam pilihan kapasitas 16/32GB, HTC One Max diboyong dengan baterai berkapasitas 3.300mAh. Apabila resmi medarat perangkat akan bertarung dengan Galaxy Note 3, dan Sony Xperia Z Ultra LG VU 2.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here