RANCAH POST – Kabarnya, Samsung segera meluncurkan Galaxy Note 3 Developer Editon dalam waktu dekat ini. Informasi ini berdasarkan keterangan dari situs dukungan Samsung, menyebut bahwa perangkat akan hadir dalam model SM-N900VMKEVZW.

“Coming Soon! Samsung Galaxy Note 3 (Verizon) Developer Edition | SM-N900VMKEVZW,” tulis perusahaan.

Sayangnya, belum ada informasi terkait spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3 Developer Edition. Namun, berdasarkan peluncuran Galaxy S4 Developer Edition, phablet anyar Samsung itu akan hadir dengan unlocked bootloader.

Diumumkan dalam gelaran IFA 2013, Galaxy Note 3 hadir dengan layar 5.7 inci berjenis Super AMOLED beresolusi Full HD, phablet hadir dengan dua varian chipset, yakni prosesor quad-core 2.3GHz untuk versi LTE, sedangkan versi 3G ditenagai prosesor octa-core 1.9GHz.

Perangkat juga diperkuat RAM 3GB, kamera utama 13 megapiksel dan sekunder 2 megapiksel. Berjalan pada sistem operasi Android 4.3, Samsung membekali phablet-nya ini dengan baterai berkapasitas 3.200mAh.

Samsung Galaxy Note 3 hadir dalam model kapasitas 32GB dan 64GB, kedua didukung fitur microSD yang bisa diperluas hingga 64GB.

Share.

Leave A Reply