32.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games GTA V Cetak Rekor Penjualan Digital di PlayStation Network

GTA V Cetak Rekor Penjualan Digital di PlayStation Network

RANCAH POSTGrand Theft Auto V membukukan angka penjualan tertinggi sejak diluncurkan pertengahan September 2013. Game ini menuai sukses pada rekor penjualan digital di PlayStation Network (PSN).

Sebagaimana dilansir Mmgn, Selasa (8/10/2013), game sekuel terbaru buatan Rockstar Games ini meraih rekor penjualan digital tertinggi. GTA V dijuluki sebagai ‘penjualan digital paling besar’ yang ada di PSN.

Diumumkan melalui PlayStation Blog, Sony Computer Entertainment Europe (SCEE) mengungkap GTA V mengalahkan rekor penjualan digital sebelumnya, yang pernah ditempati oleh FIFA 14, GTA IV dan The Last of Us.

“Grand Theft Auto V mendominasi grafik PS3. Game ini mengalahkan rekor The Last of US untuk menjadi permainan dengan penjualan digital paling besar di platform (PSN),” tutur Fred Dutton, Manager Blog SCEE.

Kesuksesan GTA V dinilai tidak mengherankan. Sebab, sudah sejak lama dikabarkan, diprediksi bahwa peminat game aksi petualangan dan bergaya open-world ini akan membludak.

GTA V menjadi produk hiburan dengan penjualan tercepat dalam sejarah. Permainan ini juga menempati posisi atas di kategori game yang paling banyak dimainkan di Xbox Live.

Stay Connected

105,088FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here