Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Tanpa Messi, Barca Hancurkan Valladolid 4-1

Tanpa Messi, Barca Hancurkan Valladolid 4-1

RANCAH POST – Poin penuh diraih Barcelona pada pertandingan melawan Real Valladolid. Blaugrana menggasak lawannya itu dengan skor telak 4-1, di mana dua dari empat gol mereka disumbangkan oleh Alexis Sanchez.

Valladolid lebih dulu unggul pada pertandingan di Camp Nou, Minggu (6/10/2013) dinihari WIB. Sundulan Javi Guerra meneruskan sepak pojok Patrick Ebert pada menit kesepuluh merobek gawang Barca.

Tim tuan rumah hanya memerlukan waktu empat menit untuk menyamakan kedudukan. Sanchez melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau oleh kiper Valladolid, Diego Marino Villar.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan. Skor masih 1-1.

Barca baru bisa unggul ketika laga memasuki menit ke-52. Diawali umpan Neymar kepada Cristian Tello, Tello kemudian mengoperkan bola kepada Xavi. Xavi dengan mudah membelokkan si kulit bundar ke dalam gawang.

Barca mencetak gol ketiganya pada menit ke-64. Umpan terobosan Neymar bisa dikonversi menjadi gol oleh Sanchez.

Enam menit kemudian, kombinasi Neymar dan Sanchez membuat Barca memimpin 4-1. Kali ini, Neymar yang bikin gol setelah menerima umpan Sanchez.

Skor 4-1 tak berubah hingga peluit panjang berbunyi. Barca menang lagi dan sejauh ini belum kehilangan poin di La Liga.

Dengan hasil ini, Barca masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari delapan partai. Valladolid di posisi ke-17 dengan enam poin.

Susunan Pemain
Barcelona: Valdes; Alves, Pique (Busquets 79′), Bartra, Adriano; Song, Xavi, Fabregas (Iniesta 65′); Tello (Pedro 73′), Neymar, Sanchez

Real Valladolid: Marino; Rueda, Rukavina, Valiente, Pena; Bergdich (Garcia 87′), Ebert (Rama 72′), Baraja, Omar; Rossi, Guerra (Osorio 61′)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan