RANCAH POST – Berbagai isu tentang Nokia jelang acara Nokia World 2013 semakin ramai. Setelah perusahaan dikabarkan akan meluncurkan phablet Lumia 1520 dan tablet Lumia 2520, kini perangkat lain muncul di jagat maya.

Berdasarkan informasi dari Evleaks yang kerap membocorkan segala produk gadget baru, perangkat terbaru Nokia iniĀ  merupakan suksesor dari Nokia Lumia 520. Ponsel ini dikenal dengan nama Lumia 525, tapi juga memiliki nama lain Nokia Glee. Ponsel ini diperkirakan akan meluncur pada akhir Oktober. Demikian seperti RANCAH POST dari Softpedia, Selasa (1/102013).

Namun sayangnya bocoran tersebut tak memberikan data yang lebih detil tentang spesifikasi ponsel. Namun Nokia Lumia 525 diperkirakan akan memiliki komponen yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya, tapi mengalami peningkatan di beberapa hal.

Hajatan khusus Nokia sendiri, Nokia World 2013, akan diadakan pada 22 Oktober mendatang yang bertempat di Abu Dhabi. Dan perusahaan yang sudah dibeli oleh Microsoft ini akan mengumumkan sekurang-kurangnya enam perangkat terbaru.

Share.

Leave A Reply