RANCAH POSTMarc Marquez kembali mendapatkan pujian. Kevin Schwantz menjadi pembalap legenda terakhir yang memberikan pujian kepadanya.

Dengan balapan hanya tersisa lima seri lagi, pembalap muda Repsol Honda itu memimpin unggul 34 poin dari dua rival, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Sekaligus berpeluang untuk menjadi pembalap debutan pertama yang langsung menjadi juara dunia, dalam 35 tahun terakhir.

Kevin Schwantz sangat terkesan dengan aksi pembalap 20 tahun itu. Juara dunia 1993 itu menilai Marquez merupakan sosok seorang pembalap yang tidak mengenal rasa takut.

“Sangat menakjubkan melihat apa yang dilakukan Marquez. Saya melihat saat dia melakukan tes dan dia memiliki kecepatan yang bagus. Tapi saya sempat tidak yakin dia memiliki kemahiran dalam membalap,” jelas Schwantz

“Namun, Marc Marquez menunggangi kuda besi dengan gaya tidak teratur. Jadi, tidak ada yang membuat anak itu takut, itu sudah pasti,” tambah mantan pembalap MotoGP tersebut, demikian RANCAH POST kutip dari Fullnoise, Rabu (18/9/2013).

Share.

Leave A Reply