23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Phablet HTC One Max Dirilis Oktober?

Phablet HTC One Max Dirilis Oktober?

RANCAH POST – Rumor tentang sepak terjang HTC di pasar phablet semakin ramai. Terkini, produsen smartphone asal Taiwan itu dilaporkan akan segera meluncurkan HTC One Max, yang selama ini dikenal sebagai phablet dengan layar 5,9 inci.

Seperti RANCAH POST kutip dari Softpedia, Selasa (17/9/2013), menurut laporan GSMArena, informasi terkait HTC One Max dengan sokongan jaringan 4G LTE diketahui telah beredar di China. Phablet yang bocor itu ialah versi dual-SIM.

Jika terpikat dengan versi dual-SIM, kabarnya Anda harus menyiapkan uang USD800 atau sekira Rp9 juta (Rp11.385 per USD). Namun belum diketahui harga untuk versi single-SIM HTC One Max.

Selain itu, sumber yang membocorkan informasi ini mengatakan bahwa HTC One Max diprediksi akan diumumkan pada Oktober. Namun belum diketahui tanggal peluncurannya.

Adapun beberapa hari lalu, beredar rincian tentang HTC One Max. Perangkat ini dilaporkan ditenagai oleh prosesor quad-core 2.4GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan baterai 3.200mAh. Seperti mayoritas smartphone lainnya, perangkat ini akan hadir dengan sistem operasi Android yakni versi 4.3 Jelly Bean.

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here