RANCAH POST – Stefano Domenicali, mengatakan Ferrari lebih mengutamakan perebutan gelar juara musim ini. Tim Kuda Jingkrak sama sekali tidak memikirkan susunan pembalap untuk Formula One (F1) 2014.

Belakangan ini, spekulasi berkembang mengenai Kimi Raikkonen kemungkinan akan kembali ke Maranello, markas Ferrari. Namun, Domenicali menegaskan pihaknya tidak akan memikirkan mengenai rekan setim Fernando Alonso musim depan.

Malah, Domenicali meminta kepada anggota timnya untuk bekerja sebaik mungkin, supaya Alonso, dan Ferrari bisa berada di klasemen puncak untuk kategori pembalap, dan tim pada musim ini.

“Kami sudah mengatakan masalah ini berulang kali sebelumnya. Topik mengenai pembalap sudah jelas bukan menjadi prioritas kami,” kata Domenicali, seperti dikutip RANCAH POST dari Autosport, Rabu (21/8/2013).

“Terpenting adalah memberikan mereka (Alonso dan Felipe Massa) kemungkinan terbaik untuk finis di depan semua pembalap. Untuk meraih kesuksesan itu, setiap orang dari kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik di semua level,” sambungnya.

“Jika mereka memiliki mobil yang dapat meraih kemenangan, maka saya sangat yakin mereka akan tahu bagaimana untuk memenangkannya. Jika kami semua percaya, maka kami akan mampu melakukannya,” tegas pria asal Italia itu.

Share.

Leave A Reply