30.3 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Internasional Demi Dengar Curhat Rakyat, PM Norwegia Rela Jadi Supir Taksi

Demi Dengar Curhat Rakyat, PM Norwegia Rela Jadi Supir Taksi

RANCAH POST – PM Norwegia Jens Stoltenberg melakukan hal yang tidak wajar dilakukan seorang pemimpin negara. Jens Stoltenberg menyamar sebagai seorang supir taksi untuk mendengar curahan hati rakyat Norwegia.

Dengan menggunakan kacamata hitam dan seragam supir taksi, Stoltenberg berkeliling jalanan di ibukota Norwegia, Oslo. Taksi yang dikendarainya dilengkapi kamera tersembunyi untuk merekam segala keluh kesah penumpang.

Rekaman ini kemudian diposting pada akun facebook resmi milik sang perdana menteri. Selain lewat media sosial, September nanti Stoltenberg akan memfilmkan peristiwa unik ini sebagai salah satu alat kampanye menjelang pemilihan umum.

Seperti dikutip dari BBC Senin (12/8/2013), Stoltenberg memberi keterangan kepada media Norwegia. “Adalah penting untuk saya untuk mendengarkan apa yang sebenarnya ada dalam pikiran rakyat dan bila ada tempat yang tepat untuk mengelurkan segala keluh kesah tempat itu ada dalam taksi.”

Kebanyakan penumpang dengan cepat menyadari “keanehan” dari si sopir taksi. Stoltenberg membuka identitasnya jika penumpang taksi mengenalinya.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan sebelum pemilihan, popularitas Stoltenberg tertinggal oleh pihak oposisi. Lawan politik Stoltenberg menyatakan, dia cocok menjadi supir taksi sungguhan saat nantinya kalah dalam pemilihan.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here