RANCAH POST – PT Moto KTM Indonesia memastikan akan memboyong supermoto Duke 390 ke Tanah Air. Model ini tentunya untuk melengkapi jajaran produk KTM di pasar nasional.

R Kreisna Tirta Marketing & Promotion Director PT Moto KTM Indonesia menyatakan, Duke 390 akan meramaikan segmen motor sport nusantara pada Oktober mendatang.

Seperti diketahui, KTM Duke 390 telah resmi meluncur di India pada akhir bulan lalu. Namun untuk model yang akan dipasarkan di Indonesia akan diimpor langsung dari tanah kelahirannya.

“Dalam waktu dekat ini Duke 390 akan masuk Indonesia untuk melengkapi jajaran produk yang ada. Saya kira masuk Oktober, tidak dari India tetapi langsung dari Austia,” ungkapnya usai peresmian KTM Superstore SCBD Jakarta baru-baru ini.

Sebagai informasi KTM Duke 390 dipersenjatai mesin berkapasitas 373 cc yang sanggup melontarkan tenaga hingga 43 hp dengan torsi puncak 35 Nm.

Dalam uji akselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya ditempuh dalam waktu lima detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 170 km/jam.

Share.

Leave A Reply