RANCAH POSTKate Middleton, akhirnya melahirkan seorang bayi, Royal Baby. Dikabarkan keduanya dianugerahi seorang bayi laki-laki yang tentunya membuat takhta Kerajaan Inggris aman.

The Duchess of Cambridge, -sebutan untuk Kate Middleton- melahirkan bayinya sekira pukul 4:24 sore waktu setempat. Menurut pihak kerajaan, kondisi ibu dan bayinya saat ini dalam kondisi sehat.

“Yang Mulia (Kate Middleton) dan bayinya saat ini dalam kondisi sehat dan masih akan menginap di rumah sakit,” ujar pihak Istana Kensington, seperti dilansir RIA Novosti, Selasa (22/7/2013).

Berdasarkan keterangan bayi laki-laki dari pasangan Kate dan William ini, memiliki berat 3,9 Kilogram (kg). Bayi yang akan diperkenalkan dalam waktu beberapa hari ke depan, akan merupakan garis ketiga dalam takhta Kerajaan Inggris.

Kabar mengenai lahirnya bayi laki-laki dari pasangan ini tentunya menjadi angin segar bagi keluarga Kerajaan Inggris. Sebelumnya tersiar kabar Kerajaan Inggris bisa terpecah jika lahir bayi perempuan.

Hal itu disebabkan beberapa negara persemakmuran masih mengutamakan anak laki-laki sebagai penerus tahta. Tetapi dengan kelahiran ini, membuat takhta Kerajaan Inggris aman.

Share.

Leave A Reply