RANCAH POST – MotoGP Laguna Seca, Amerika Serikat, sepertinya menjadi seri yang tak terlupakan bagi Stefan Bradl. Setelah mampu meraih pole position, dia juga mampu menjadi runner-up seri ke-9 itu.

Pencapaian ini menjadi prestasi tertinggi Bradl selama gelaran motoGP 2013. Di seri-seri sebelumnya, pembalap asal Jerman ini hanya mampu finis di posisi keempat sebagai raihan terbaiknya , seperti yang dirasakannya di GP Italia dan Jerman.

“Ini hasil yang besar bagi kami,” kata Pembalap LCR Honda ini, seperti dikutip dari situs motogp.com, Senin (22/7/2013). “

“Kami melakukan pekerjaan yang baik di akhir pekan. Tentu saja kami punya harapan yang tinggi. Saya tahu saya punya kecepatan yang baik dan bisa melaju cepat dari awal. Saya mencoba untuk mendorong dari awal dan saya pikir saya melakukan itu dengan sangat baik kali ini,” sambungnya.

Diakui pembalap 23 tahun ini, bagian yang paling menguras tenaga dan pikirannya saat di sirkuit adalah ketika dirinya harus menjaga jarak dan bertarung melawan kecepatan dari Valentino Rossi.

“Menjaga jarak dengan Valentino Rossi adalah hal yang sangat sulit, dan balapan kemarin adalah balapan yang panjang,” terusnya.

Share.

Leave A Reply