Connect with us

Lorenzo Ngotot Ingin Balapan di Laguna Seca

Lorenzo Ngotot Ingin Balapan di Laguna Seca

Berita MotoGP

Lorenzo Ngotot Ingin Balapan di Laguna Seca

rancahpost.co.id – Jorge Lorenzo menepis spekulasi Yamaha telah menekannya untuk membalap di Laguna Seca. Menurut pembalap asal Spanyol tersebut, keinginan membalap di MotoGP Amerika Serikat ini murni keputusannya.

Sejatinya, juara dunia ini masih dalam masa pemulihan, usai dua kali mengalami kecelakaan di MotoGP Jerman dan MotoGP Belanda. Terparah dialaminya ketika melakukan free practice di Jerman, di mana Lorenzo harus mengalami operasi yang cukup kompleks dengan ditanam pelat baru dan 10 sekrup plus satu sekrup penyambung.

“Tekanan hanya datang dari diri saya. Saya yang ingin membalap dan Yamaha tidak pernah menekan saya untuk membalap di sini, ini murni keputusan saya. Saya ingin memenangkan gelar juara,” ucap Lorenzo, seperti dikutip dari Crash, Sabtu (20/7/2013).

“Saya merasa lebih baik dari di Assen. Saya tidak mendapatkan pembengkakan seperti yang saya lakukan di Assen, tapi jika saya mendapatkannya besok atau Minggu, ini tidak begitu muda untuk membalap di sini, di Laguna,” sambungnya.

Pada dua sesi latihan bebas di hari pertama dini hari tadi WIB, Lorenzo tampil cukup lumayan. Pada sesi latihan bebas pertama, Lorenzo hanya menempati posisi 11, namun di free practice kedua, bintang Yamaha ini mampu menduduki posisi enam.

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
To Top