Toyota Corolla Hatchback 2014 Siap Diproduksi

Toyota Corolla Hatchback 2014
Toyota Corolla Hatchback 2014

RANCAH POST – Berawal dari sebuah gambar Toyota Corolla hatchback 2014 muncul di sebuah situs, maka inilah wajah dari Corolla hatchback versi produksi yang sedang disiapkan Toyota.

Sebelumnya, pabrikan asal Jepang tersebut sudah memperkenalkan Toyota Corolla 2014 versi sedan. Dan kali ini, Toyota tanpa ragu membocorkan wajah dari Corolla hatchback, sebagai generasi terbaru dari nama besar Corolla.

Pada gambar terlihat Corolla hatchback di bagian samping. Secara dimensi, Corolla hatchback ini tampak memiliki kabin yang luas baik di depan maupun kabin penumpang belakang. Kap mesin cukup panjang, mirip dengan versi sedan. Pillar A juga terlihat landai, Sedangkan bagian buritan yang tebal, menyiratkan ruang bagasi yang luas.

Toyota belum mengumumkan secara resmi tentang pengembangan Corolla mode hatchback ini. Sepertinya raksasa automotif asal Jepang tersebut ingin membuat kejutan kepada publik dalam beberapa tahun ke depan.

Sekedar mengingat kembali, Toyota Corolla 2014 versi sedan memiliki beberapa model. Corolla dengan mesin 1,8 liter yang berdaya 132 HP (98 kW). Sedangkan model LE Eco dengan mesin 1,8 liter berdaya 140 HP (104 kW).

New Corolla berdimensi panjang 4,639 mm, lebar 1,776 mm dan tinggi 1,455 mm. Dimensi ini lebih panjang dibanding Corolla sebelumnya, dimana Toyota memang menginginkan kabin yang lebih luas buat New Corolla.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama