Andrea Dovizioso Akui Tidak Ada Perkembangan Pada Ducati

Andrea Dovizioso Desmosedici GP13
Andrea Dovizioso Desmosedici GP13

RANCAH POST – Ducati telah melakukan serangkaian tes di Sirkuit Mugello untuk mengembangkan motor Desmosedici GP13. Tetapi, Andrea Dovizioso menilai perkembangan GP13 tidak terlalu mengalami peningkatan.

Andrea Dovizioso, bersama Nicky Hayden dan Michele Pirro melakukan tes selama dua hari di Sirkuit Mugello. Hal ini dilakukan untuk mengetahui dan mengumpulkan data. Kendati demikian, tim Ducati melakukan tes dengan melewati guyuran hujan di sore hari.

Andrea Dovizioso yang sempat finis di posisi keempat dalam balapan MotoGP Prancis, merupakan sebuah pencapaian terbaik Ducati sepanjang musim ini. Dalam tes, pembalap asal Italia itu berhasil melahap 70 lap.

Pembalap asal Italia itu menilai Ducati hanya mengalami peningkatan yang sangat sedikit. “Pengembangan tidak terlalu besar,” ujar Dovizioso, sebagaimana dilansir Autosport, Sabtu (8/6/2013).

“Kerangka ini tidak akan cukup berbeda dalam usaha untuk mengurangi jarak, tapi bagi saya perkembangannya masih terlalu kecil,” sambung mantan pembalap Tech 3 itu.

“Kita lihat saja apakah motor ini akan siap untuk mengaspal di Barcelona, atau kami hanya akan menggunakan motor ini dalam uji coba saja,” tambahnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama