Selasa, November 24, 2020
Beranda Musik Korea Konser SS5 Super Junior Hari Kedua, ELF Makin Membludak

Konser SS5 Super Junior Hari Kedua, ELF Makin Membludak

RANCAH POST – ELF tampaknya belum puas meski telah menyaksikan penampilan Super Junior yang digelar kemarin Sabtu (1/6/2013). Terbukti, ‘Super Show 5’ hari kedua terlihat ELF semakin membludak dari kemarin.

Dengan seketika Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Minggu (2/6/2013) dipadati oleh penonton yang rata-rata ABG berbaju biru. Tak heran sebenarnya. Karena di tanggal 2 Juni ini bertepatan dengan ulang tahun fans Super Junior, ELF.

Dengan memakai atribut idola masing-masing, para ELF tampak sudah siap menyaksikan penampilan idola mereka dengan mengantre di depan pintu masuk sejak pagi. Hand banner pun sudah digenggam erat untuk project-project spesial di konser ‘Super Show 5’ hari kedua nanti.

Namun, ada yang semangat ada juga yang lesu. Salah satu staf sekuriti mengatakan, sudah banyak yang pingsan karena mengantre sejak subuh.

“Banyak yang pingsan. Dari kemarin juga ada. Mungkin karena belum sarapan. Tapi langsung dibawa ke petugas P3K,” katanya.

Konser Super Junior tidak hanya menjadi dominasi para ELF, sebutan untuk nama fans grup papan atas Kore Selatan itu.

Tapi rupanya ada salah satu superhero Marvell yang tiba-tiba “muncul” di lokasi konser dan membuat ELF berminat untuk berfoto dengannya. Siapa itu? Dia tak lain adalah Iron Man!

Patung Iron Man yang menjadi kebutuhan salah satu sponsor konser Super Show 5 itu memang sengaja diletakkan di dekat gate standing di luar gedung MEIS dan menjadi daya tarik sebagian besar ELF yang langsung menyerbu untuk foto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here