RANCAH POST – Trailer dari film Man of Steel semakin memperlihatkan sosok Henry Cavill sebagai Superman yang terbaru dalam jubah merah. Tak hanya Henry Cavill yang mencuri perhatian, Michael Shannon yang berperan sebagai Jenderal Zod juga mempesona.

Zod yang menyebutkan bahwa dia ingin putra terakhir Krypton itu menyerah atau bumi akan dihancurkan menjadi sebuah latar belakang cerita yang indah untuk beberapa adegan aksi penuh tembakan dalam film yang siap rilis pada 14 Juni mendatang.

Film Man of Steel disutradarai oleh Zack Snyder dengan ide cerita dari Christopher Nolan dan David S. Goyer yang sebelumnya menjadi tim penulis di balik trilogi The Dark Knight. Meski demikian, tugas yang mereka emban untuk kembali menyukseskan Man of Steel bukanlah pekara mudah.

“Dalam dunia buku komik, kamu memiliki sebuah tokoh superhero idola yang terkadang disiapkan di bagian pamungkas. Dan terkadang tokoh itu justru mengalami kehidupan kelam namun bisa kembali bangkit dengan keren. Kisah seperti itu yang membuat Superman sebagai tokoh paling senior dari seluruh superhero komik yang ada,” papar Snyder saat wawancara dengan Hero Complex seperti dilansir Los Angeles Times.

[youtube id=”NlOF03DUoWc” width=”620″ height=”360″]

Snyder menambahkan, “Ini adalah film paling realistis yang pernah aku buat. Aku tidak akan meminta maaf dengan segala hasilnya. Hanya saja, Superman adalah sesuatu yang memang harus dibuat begitu serius, elegan dan penuh pemahaman.”

Share.

Leave A Reply