RANCAH POST – Aktor dan juga produser Vin Diesel membeberkan, penggarapan film Fast and Furious 7 akan banyak mengambil lokasi syuting di Jepang dan Timur Tengah.

Vin Diesel menyatakan, ada sebagian adegan yang diambil di Amerika Serikat. Tetapi, proses pengambilan gambar terbanyak akan dilakukan di Jepang dan Timur Tengah.

“Kami pasti akan kembali ke rumah (AS), seperti yang Anda lihat dalam Fast & Furious 6. Kami akan syuting di Tokyo dan Timur Tengah untuk film Fast & Furious berikutnya. Ini akan sangat menarik,” kata Vin Diesel, seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (18/5/2013).

Fast & Furious 6 mengambil gambar di London. Sedangkan pada film seri sebelumnya bertempat di Rio de Janeiro.

Sekuel Fast & Furious selanjutnya akan memiliki sutradara baru. Pasalnya, Justin Lin yang mengerjakan empat film akan digantikan James Wan. Menurut Vin Diesel, James adalah seorang pemimpin yang baik.

“Saya bisa melihat integritasnya, karena sudah pernah bersamanya (James Wan). Saya melihat ada tampilan yang berbeda, dan sebuah rasa yang berbeda. Saya rasa dia akan menjadi menjadi pemimpin yang baik. Saya suka kepalanya, saya suka pikirannya, saya suka kerjanya juga. Saya rasa dia memiliki semuanya. Saya rasa dia juga seorang penggemar (Fast & Furious), jadi ini keren. Jadi dia memiliki loyalitas, dan itu penting,” tutup Vin Diesel.

Share.

Leave A Reply