Bobbie Tufts, Bocah Umur 4 Tahun Jadi Wali Kota di AS

Roberts Tufts Bobbie
Roberts Tufts Bobbie

RANCAH POST – Salah satu kota di Amerika Serikat (AS) memilih seorang bocah yang masih berusia empat tahun sebagai wali kota baru. Warga memilih bocah bernama Bobbie Tufts terpilih sebagai wali kota lewat undian.

Kota Dorset, Minnesota, Amerika Serikat (AS) ini mengambil nama dari sebuah topi. Setiap nama yang muncul akan menjadi wali kota selama setahun.

Seperti dikutip dari Orange, Selasa (14/5/2013), Bobbie Tufts akan memimpin kota Dorset selama dua belas bulan ke depan. Tidak dijelaskan bagaimana kewenangan yang akan diberikan kepada Bobbie Tufts, mengingat usianya yang masih terlalu muda.

Wali Kota Bobbie Tufts rupanya masih sangat suka bermain, menari, menyanyi, dan berbicara dengan warga kota. Tetapi dia juga suka menyelinap pergi ke danau bersama orangtuanya saat waktu luang untuk memancing ikan.

Bocah lucu ini mengatakan bahwa umpan terbaik untuk digunakan saat memancing adalah lintah dan cacing. Wali Kota Bobbie Tufts mengatakan kepada wartawan dia juga telah memiliki pacar bernama Sophia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama