Viral Video, RANCAH POST – Kericuhan terjadi saat acara karnaval berlangsung. Awalnya, acara berlangsung meriah namun berakhir ricuh setelah seorang cewek tak terima disawer saat dirinya sedang joget.

Ia langsung marah dan menendang pria itu. Melihat hal tersebut, sejumlah teman-temannya ikut membela sampai akhirnya terjadi keributan.

Detik-detik kejadian tersebut sempat direkam oleh penonton dan videonya diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Banyak akun yang mengunggah video tersebut, mulai dari di Instagram, TikTok, hingga YouTube.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya terlihat seorang wanita mengenakan celana jeans dan kaos berwarna tosca sedang asyik joget nungging ketika acara sedang berlangsung.

Tak sendirian, ia tampak joget bersama peserta lain yang juga mengenakan kaos yang sama.

Ketika sedang asyik joget, seorang pria mengenakan hoodie hitam tiba-tiba mendekat dan langsung menyawer wanita itu dengan lembaran uang receh.

Menyadari hal itu, wanita berambut pirang tersebut langsung marah dan menendang bokong si pria. Melihat hal itu, teman-temannya langsung mendekat dan terjadilah keributan antar penonton.

Mereka tampak saling dorong dan saling pukul di lokasi tersebut. Sementara si wanita memilih pergi meninggalkan lokasi karena suasana sudah tidak kondusif.

Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut karena sampai akhir video keributan antar penonton masih terus terjadi.

Selain itu, belum diketahui juga kapan dan di mana lokasi acara itu digelar. Namun yang jelas, cewek tak terima disawer saat joget itu telah viral dan ramai menuai berbagai komentar dari warganet.

Beberapa ada yang mengomentari jogetan si cewek, namun di satu sisi warganet juga menyayangkan aksi si pria yang berujung membuat keributan. Lihat videonya di sini.

senja_kirana.111.jpg, “Yg nyawer sm yg d sawer sama” tdk bs menghargai dirinya sendiri. INI PERINGATAN AGUSTUSAN HARI KEMERDEKAAN. seharusnya mengusung tema yg berhubungan dg hal itu,bkn pargoy tanpa makna .🥲”

liflifnesya, “ga adaga ada yg salah si… dia mungkin nyawer tujuan nya apresiasi yhd mbak nya yg lg nunging²… kalo mbak nya nggak nungging2 tp sholawatan ya engga di sawer lah… lg an yg nyawer ga pegang² tubuh mbak nya.”

dwisaputronugraha, “Lah di sawer ngamok, tapi mba nya salah sendiri memamerkan tubuh nya dan gerak gerak badan nya, lawak mba e🌚”

BACA JUGA: Miris! Remaja Joget Tak Senonoh di Lapang Merdeka Sukabumi, Sampai Dikritik Wali Kota

riansyah_1503, “Hmm anak anak jaman now.. Kenapa sebagian jadi kayak gini…ikut prihatin indonesia yg terkenal budaya santun,malu dan beradab..😢.”

Share.

Leave A Reply