RANCAH POST – Infinix Hot 30 resmi diboyong ke Indonesia untuk menemani Infinix Hot 30i yang telah lebih dulu dijual di Tanah Air.

Sesuai dengan janjinya, Infinix kembali berkolaborasi dengan game battle royal Free Fire. Alhasil, ponsel ini bakal dijual dengan kotak kemasan bertema Free Fire.

Spesifikasi Infinix Hot 30

Di atas kertas, spesifikasi Infinix Hot 30 lebih mumpuni dibanding Hot 30i. Ponsel ini mempunyai layar IPS LCD 6.78 inci beresolusi FHD+ dan mendukung refresh rate 90 Hz.

Layarnya dihiasi punch hole yang menjadi rumah kamera selfie 8 MP. Sementara di belakang, terdapat dua buah kamera 50 MP + Lensa AI serta satu buah LED flash.

Urusan kinerja, HP Infinix Hot 30 mengandalkan chipset MediaTek Helio G88 yang dikawinkan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan seluas 128 GB.

Untuk mengoptimalkan performanya, ponsel ini hadir dengan dukungan fitur Extended RAM 8 GB serta slot kartu microSD.

Infinix Hot 30 juga menawarkan sejumlah fitur khusus gaming, yaitu Dar-Link 3.0 untuk menjamin stabilitas game 3D dan XArena 3.0 Game Space.

Perihal catu daya, ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 13 ini ditopang baterai 5.000 mAh yang disertai fast charging 33W. Teknologi diklaim perusahaan mampu mengisi daya 55% dalam kurun waktu 33 menit.

Harga Infinix Hot 30 di Indonesia

Infinix Hot 30 dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.899.000. Adapun pilihan warna yang disediakan adalah Surfing Green, Racing Black dan Sonic White.

BACA JUGARilis Secara Global, Ini Spesifikasi Infinix Note 30 Series

Selain akan mendapatkan unit Infinix Hot 30, pengguna juga berkesempatan untuk mendapat sejumlah merchandise bertema Free Fire seperti case, lanyard, SIM tray dan lain sebagainya.

Share.

Leave A Reply