Ingin pinjam uang atau ambil barang secara kredit tapi sering keberatan dengan bunganya yang tinggi? Jangan khawatir, kini sudah ada beberapa aplikasi paylater bunga rendah 2023 yang bisa kamu gunakan.

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah Paylater, dimana layanan ini merupakan sebuah program pembiayaan yang ditawarkan oleh beberapa developer.

Paylater sendiri masuk ke dalam fasilitas atau fitur kredit pinjaman online yang belakangan ini cukup banyak diminati, terlebih cara mengajukan pinjaman pada Paylater ini cukup mudah.

Seperti kita ketahui, Paylater sendiri sudah memiliki slogan sendiri, yaitu “Beli Sekarang, Bayar Nanti”, dimana layanan ini cukup membantu untuk berbagai macam kebutuhan, seperti pembelian barang, produk elektronik, maupun kebutuhan lainnya dengan menggunakan limit kredit tersedia dengan tempo pembayaran skema cicilan.

Meskipun saat ini sudah banyak developer penyedia paylater, tapi tidak semua aplikasi menawarkan bunga rendah. Untuk itu, bagi kamu yang saat ini sedang mencari platform paylater bunga rendah, berikut kami akan merekomendasikan beberapa diantaranya.

Rekomendasi Aplikasi PayLater Bunga Rendah

Kredivo PayLater

Kredivo
Kredivo. (IST)

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Ya, Kredivo merupakan salah satu aplikasi kredit yang menyediakan layanan cicilan atau pinjaman online dengan jumlah pengguna yang cukup besar di Indonesia.

Menariknya, selain menawarkan pinjaman, platform ini kini juga menyediakan fitur paylater dengan skema pinjaman menguntungkan, yaitu dengan tempo 30 hari cicilan.

Kredivo juga diklaim menjadi salah satu platform paylayer bungan rendah, karena Kredivo hanya memberikan bunga sebesar 1% dari nilai transaksi untuk layanan pinjaman tempo 30 hari. Untuk tempo cicilan 3 bulan sendiri, kamu akan dikenakan bunga sebesar 3% dari nilai transaksi.

Tapi, jika kamu memilih tempo cicilan 6-12 bulan, maka suku bunga yang kamu dapatkan akan lebih rendah, yaitu sebesar 2,6% per bulan tanpa biaya layanan apapun. Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, kamu harus memverifikasi akun terlebih dahulu untuk menikmati semua fasilitas layanan pinjaman tersebut.

Apalagi Kredivo ini sudah bekerja sama dengan banyak merchant di Indonesia.

MauPaylater AstraPay – Aplikasi Paylater Bunga Rendah

MauPaylater - Apk Paylater Bunga Rendah
MauPaylater – Apk Paylater Bunga Rendah. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi paylater bunga rendah bernama MauPaylater. MauPaylater merupakan salah satu platform paylater yang menawarkan bunga rendah terbaik yang ditawarkan oleh AstraPay.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengajukan pinjaman dengan menggunakan sistem beli sekarang bayar nanti dengan dua pilihan metode pembayaran, yaitu sekali bayar atau One Time Payment, dan Cicilan dengan tempo maksimal 12 bulan.

MauPaylater sendiri memiliki suku bunga yang berbeda-beda, tergantung jenis metode pembayaran yang kamu pilih.

Jika kamu memanfaatkan aplikasi ini untuk sekali bayar, maka kamu akan dikenakan suku bunga sebesar 0.13% per harinya dengan limit sebesar Rp 15.000 – Rp 3.500.000. Sedangkan metode Cicilan punya bunga 4% per bulan dengan kredit pinjaman Rp 500 ribu – Rp 12.5 juta.

BACA JUGA:  Aplikasi PayLater Pulsa Tanpa Bunga

OVO PayLater

Ovo Paylater
Ovo Paylater. (IST)

Kemudian ada aplikasi OVO. Memang belum banyak orang tahu mengenai aplikasi ini yang menyediakan layanan PayLater, karena layanan Paylater pada aplikasi ini masih tergolong baru.

Layanan ini dikeluarkan oleh pihak developer OVO sebagai solusi bagi para penggunanya saat akan melakukan pinjaman dengan memakai metode pembayaran akhir bulan. Seperti kita ketahui, OVO saat ini diklaim jadi salah satu sompet digital yang memiliki fitur cukup lengkap di dalamnya.

Menariknya, aplikasi ini menawarkan limit yang tergolong besar, mencapai 10 juta rupiah dengan pemberian tenor pinjaman 1-12 bulan.

Sedangkan untuk bunganya sendiri, OVO menawarkan besaran bunga yang cukup rendah, yaitu sebesar 5% dari total transaksi yang kamu lakukan. Tapi pastikan kamu membayar tagihan tepat waktu, karena lebih dari itu kamu akan dikenakan dengan bunga sebesar 0.1% per harinya.

Shopee PayLater – Aplikasi Paylater Bunga Rendah

Siapa yang tidak kenal Shopee Paylater, merupakan salah satu aplikasi paylater bunga rendah yang cukup banyak digunakan masyarakat karena sudah terintegrasi langsung ke aplikasi Shopee. Merupakan salah satu alasan banyak orang yang memilihnya.

Keamanan Shopee Paylater tidak perlu diragukan karena sudah diawasi oleh OJK. Nah bicara suku bunga Shopee Paylater, PT Lentera Dana Nusantara & PT Commerce Finance sebagai pemilik Shopee Paylater memberikan suku bunga mulai dari 0% – 2.95% per bulan.

Besaran suku bunga tersebut sesuai jenis pinjaman digunakan. Jika memilih menggunakan metode bayar nanti yaitu tempo 1 bulan atau 30 hari, maka kalian tidak akan dikenai bunga sama sekali. Namun jika memilih menggunakan cicilan baik 1 – 12 bulan maka bunga diberikan sebesar 2.95% per bulan.

Akulaku

Akulaku Paylater
Akulaku Paylater. (IST)

Mencari platform dengan bunga rendah? Kamu bisa coba dengan menggunakan Akulaku. Akulaku bisa membantu kamu untuk memenuhi kebutuhanmu dengan metode pembayaran cicil atau kredit.

Layanan paylater yang satu ini memberikan fasilitas kredit limit hingga Rp 15 juta dengan maksimal tenor selama 15 bulan. Suku bunga yang ditawarkan aplikasi ini pun tergolong rendah, yaitu sekitar 0.9% per harinya.

Menariknya, platform yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk belanja melalui offline. Dengan begitu, kamu tidak hanya bisa melakukan pembelian secara online baik itu melalui aplikasi Akulaku atau merchant lainnya.

BACA JUGA:   Aplikasi Paylater Tanpa BI Checking

Itulah beberapa aplikasi paylater bunga rendah yang bisa kamu gunakan dengan aman karena sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Share.

Leave A Reply