Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dibuat terharu sekaligus salut dengan kebaikan seorang wanita yang bekerja menjadi driver taksi online. Ya, driver wanita itu yang rela rawat seorang penumpang yang sudah lanjut usia (lansia).

Dengan tulus, driver bernama Linda Triyanti itu merawat penumpang nenek-nenek layaknya ibunya sendiri. Linda diketahui pertama kali bertemu dengan nenek itu ketika sang nenek memesan jasanya.

Kisah kebaikan ibu Linda itu menjadi viral di media sosial setelah ramai dibagikan oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @dramaojol.id.

Akun tersebut menceritakan terkait pertemuan Linda dan nenek yang dirawatnya. Mereka bertemu pada awal bulan Januari lalu, saat itu Linda yang bekerja sebagai driver Gocar mendapat orderan dari rumah sakit.

“Saat tiba di lokasi penjemputan Bu Linda kaget ternyata penumpang beliau adalah seorang nenek lanjut usia yang sudah sulit berjalan dan membutuhkan bantuan untuk masuk ke dalam mobil,” tulis akun @dramaojol.id dalam keterangan unggahannya.

Setibanya di rumah sang nenek, Linda sangat kaget dengan kondisi rumah nenek tersebut yang sangat berantakan.

Ketika mengetahui bahwa nenek itu tinggal sendirian, Linda pun langsung berinisiatif membantu membersihkan rumah nenek itu dan merawatnya selama beberapa hari.

“Saat tiba di rumah sang nenek, Ibu Linda kaget dengan kondisi rumah sang nenek yang sangat berantakan. Saat mengetahui bahwa ia tinggal seorang diri, Ibu Linda tanpa pikir panjang langsung membantu membersihkan rumah nenek tersebut dan merawatnya selama beberapa hari,” paparnya.

Tak hanya itu, Linda juga ikut membantu mengantarkan nenek itu ke makam mendiang suaminya dan mengurus uang pensiun nenek itu ke SMPN 1 Sidoarjo.

Yang sangat membuat warganet salut adalah Linda tidak meminta biaya sepeserpun selama membantu sang nenek.

“Hebatnya lagi, Ibu Linda tidak meminta biaya sepeserpun selama membantu nenek tersebut.

Kedermawanan Ibu Linda merupakan bentuk kemurnian hati seorang Ibu yang penuh kasih sayang. Sehat selalu Bu Linda! “ pungkasnya.

Dalam video yang diunggah akun @dramaojol.id, terlihat Linda menggendong nenek-nenek yang merupakan penumpangnya dari kamar mandi untuk duduk di kursi.

Linda tampak merawat sang nenek dengan tulus seolah sedang merawat ibu kandungnya sendiri.

Kisah Linda, driver Gocar yang rawat penumpang nenek-nenek itu langsung menuai beragam komentar pujian dari warganet. Lihat videonya di sini.

tiara_dianing_tyas, “😭😭😭😭 bu Linda semoga diberikan kesehatan, dilancarkan rejekinya, dimudahkan semua urusannya, bahagia lahit batin, dan selalu dalam lindungan Allah SWT…”

oliqakbar, “Semoga di lancarkan terus ya bu rezeki nya. Di berikan kesehatan terus, serta semoga selalu dalam lindungan Allah. Aamiin 🙏”

callmetriiiiiii__, “Ibu Linda. Sehat selalu panjang umurnya. Berkah dalam pekerjaannya. Lancar dan murah rejekinya yaa Buuuu😇🤲🏽 Terimakasih❤️”

BACA JUGA: Kacamata Temannya Rusak, Para Driver Ojol Kompak Patungan Untuk Beli Kacamata Baru

oppaiholics, “Ada maksud kenapa mempertemukan ibu linda dengan si nenek, padahal banyak driver cowo dan cewe justru dikit.. Tp yg dapet orderan malah ibu linda.”

Share.

Leave A Reply