Meminjam uang memang bukan suatu hal yang asing lagi, karena hal ini memang kerap kali dilakukan oleh beberapa orang yang membutuhkan, tapi beberapa orang sering mengeluhkan karena aplikasi pinjaman online kini harus memiliki rekening pribad

Ini tentunya jadi kendala tersendiri bagi beberapa orang yang tidak memiliki rekening sendiri.

Meminjam uang sendiri biasanya dilakukan oleh sejumlah orang yang sedang membutuhkan dana darurat untuk memenuhi sutu kebutuhannya.

Untuk menunjang hal tersebut, kini banyak developer dan fintech yang membuat aplikasi pinjaman online tanpa harus memiliki rekening pribadi.

Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pengguna, karena mereka tidak perlu repot untuk membuka rekening saat akan meminjam uang.

Meskipun begitu, kamu tetap harus memperhatikan, bahwa layanan pinjaman online yang kamu gunakan ini legal dan sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan.

Nah, jika kamu sering keliru dalam memilih platform pinjaman online, berikut kami akan merekomendasikan sejumlah aplikasi pinjaman online tanpa rekening pribadi yang bisa kamu lakukan.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi

Kredivo

Kredivo
Kredivo. (IST)

Pada jajaran pertama, ada aplikasi Kredivo. Aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai jenis pinjaman online dan kredit barang yang bisa kamu gunakan sesuai dengan keinginan.

Menariknya, aplikasi ini sudah bekerja sama dengan banyak e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, dan Shopee. Dengan begitu kamu tidak akan kesulitan saat akan menggunakannya dari layanan lain.

Saat ini, Kredivo menyediakan batas pinjaman hingga Rp 30.000.000 per akunnya tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu harus mengunduh aplikasi resminya di Play Store atau mengakses situs resminya di Kredivo.com.

CashDana – Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi

CashDana - Apk Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi
CashDana – Apk Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi. (IST)

Aplikasi pinjaman online tanpa rekening pribadi selanjutnya ada CashDana. Aplikasi dengan interface sederhana ini juga memberikan kemudahan bagi penggunanya yang membutuhkan dana darurat.

CashDana menyediakan maksimal pinjaman hingga Rp 20 juta bagi para penggunanya. Menariknya, kamu bisa melakukan pencairan pinjaman ke rekening apa dan siapa saja, jadi meskipun kamu tidak memiliki rekening pribadi, kamu tetap bisa meminjam dana di aplikasi ini.

Selain itu, platform ini juga tidak mengharuskan penggunanya memiliki jaminan dan tenor pinjaman yang ditawarkan pun tergolong fleksibel dan ringan.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

Shopee PayLater

Shopee PayLater
Shopee PayLater. (IST)

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan platform yang satu ini, dimana kamu bisa mengajukan pinjaman uang dalam waktu yang singkat dan mencairkannya ke rekening bank apa saja sekalipun bukan atas nama peminjam.

Shopee memang salah satu aplikasi e-commerce terbesar yang menyediakan berbagai kebutuhan manusia, baik itu makanan, bahan makanan, fashion, elektronik, dan masih banyak lagi.

Tapi, kini mereka juga menyediakan layanan pinjaman uang dengan maksimum pinjaman bertahap, jadi jika kamu ingin menaikkan limit pinjaman di apk ini, kamu harus sering meminjam dan membayar tepat waktu.

Tapi pastikan kamu melakukan verifikasi akun terlebih dahulu dan mendaftarkan akun rekening yang valid agar proses pengajuan bisa berjalan dengan cepat dan lancar tanpa hambatan apapun.

Gopay Later – Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi

Gopay Later - Apk Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi
Gopay Later – Apk Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi. (IST)

Tak ingin kalah dengan platform lainnya Gopay Later kini juga dinobatkan sebagai salah satu aplikasi pinjaman online tanpa rekening pribadi yang bisa digunakan oleh siapapun dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Layanan yang dikembangkan oleh Gojek ini menawarkan pinjaman uang dan cicilan hingga Rp 5.000.000 dengan tempo sebulan.

Untuk mencairkan pinjaman, kamu tidak diharuskan memiliki rekening pribadi, karena kamu bisa langsung mentransfernya ke akun Gopay atau rekening lainnya yang kamu miliki.

Tapi pastikan kamu memiliki jaringan internet yang stabil saat menggunakan aplikasi ini agar prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

Modalku

Modalku
Modalku. (IST)

Modalku merupakan salah satu platform yang diciptakan oleh perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi yang sudah diawasi dan mendapatkan izin penggunaan dari Otoritas Jasa Keuangan.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dana untuk modal usaha, salah satunya untuk pendanaan UMKM, penerimaan dana apk ini juga hanya bisa dilakukan melalui website resminya di modalku.co.id/pinjaman-online.

Hebatnya, aplikasi ini sudah beroperasi di 5 negara, mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dari BRI

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online tanpa rekening pribadi yang bisa kamu gunakan dan tentunya sudah diawasi oleh OJK.

 

 

Share.

Leave A Reply