RANCAH POST – Aplikasi download lagu dari YouTube menjadi MP3 semakin populer di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari jumlah pengguna smartphone yang terus bertambah.

Mendownload lagu di YouTube dan mengubahnya ke dalam format MP3 sebetulnya juga bisa dilakukan tanpa aplikasi, yaitu dengan menggunakan bantuan situs YouTube MP3 downloader.

Akan tetapi mendownload lagu dari YouTube lewat situs YT MP3 downloader terkadang bisa membuat kita merasa jengkel karena disisipi banyak sekali iklan popup yang sangat mengganggu.

Jika ingin terbebas dari iklan, maka Anda dapat mengandalkan beberapa aplikasi download lagu YouTube ke MP3 berikut ini.

Daftar Aplikasi Download Lagu dari YouTube Menjadi MP3

Y2Mate – All Video Downloader

Y2Mate
Y2Mate. (SS)

Selain versi web, Y2Mate kini sudah tersedia dalam versi aplikasi yang berukuran hanya sebesar 6.9 MB. Aplikasi Y2Mate menawarkan kemudahan kepada para penggunanya agar dapat menyimpan video dari YouTube ke dalam format MP3 atau MP4.

Tak hanya itu, aplikasi Y2Mate juga menyediakan berbagai macam format video dan audio populer seperti WAV, WMA, MOV, AVI dan masih banyak lagi.

All Tube Video Downloader

All Tube Video Downloader
All Tube Video Downloader. (SS)

Aplikasi converter video YouTube ke MP3 yang berikutnya adalah All Tube Video Downloader. Aplikasi ini menyediakan layanan konversi video super cepat dengan hasil berkualitas.

Tidak perlu waktu lama, All Tube Video Downloader dapat mendownload lagu dari YouTube hanya dalam hitungan detik. Jadi tunggu apa lagi instal aplikasinya sekarang juga.

Tube Video Downloader – Saver

Tube Video Downloader
Tube Video Downloader. (SS)

Aplikasi YouTube MP3 download yang dikembangkan oleh TT Developer ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapatkan rating 4.3 di Google Play Store.

Selain bisa diandalkan untuk menyimpan video dari YouTube menjadi MP3 dan MP4, Tube Video Downloader juga dapat dipergunakan untuk mendownload video dari Facebook.

AZ Video Downloader

AZ Video Downloader
AZ Video Downloader. (SS)

Meski tak sepopuler aplikasi-aplikasi sebelumnya, AZ Video Downloader termasuk salah satu aplikasi download lagu dari YouTube menjadi MP3 terbaik yang recommended untuk dimiliki.

Alasannya adalah karena aplikasi ini dapat mengunduh semua video yang tersedia di YouTube baik ke dalam format MP3 atau MP4 dan tetap mempertahankan kualitas dari video aslinya.

EasyTube – Aplikasi Download Lagu YouTube Menjadi MP3

EasyTube
EasyTube. (SS)

Tak jauh berbeda dari aplikasi YouTube downloader sebelum-sebelumnya, EasyTube juga menawarkan kemudahan kepada para penggunanya untuk menyimpan video YouTube ke dalam berbagai format.

Adapun format audio dan video yang didukung oleh aplikasi ini diantaranya adalah MP3 (128kbps), MP3 (256kbps), MP3 (320kbps), MP4 (720p), MP4 (1080p), dan 3GP (144p).

All in One Video Downloader

All in One Video Downloader
All in One Video Downloader. (SS)

Aplikasi downloader lagu YouTube tercepat yang berikutnya adalah All in One Video Downloader yang memiliki ukuran 15 MB dengan rating 4.4 di Play Store.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak hanya sekedar bisa dipergunakan untuk menyimpan video dari YouTube saja, tapi juga mendukung Facebook, Instagram, Twitter dan TikTok.

HD Video Downloader

HD Video Downloader
HD Video Downloader. (SS)

Aplikasi YouTube converter satu ini mampu mendownload video ke dalam bentuk MP3 hingga kualitas 320kbps. Selain itu, HD Video Downloader juga akan memberikan rekomendasi video musik yang lagi trending.

BACA JUGA7 Aplikasi Pencari Judul Lagu Otomatis dan Akurat

Itulah beberapa pilihan aplikasi download lagu dari YouTube menjadi MP3 pilihan tim Rancah Post.

Share.

Leave A Reply