Berita Selebriti, RANCAH POST – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda langsung menggemparkan publik. Artis sekaligus politisi itu mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Ferry Irawan.

Venna Melinda diketahui telah melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas kasus KDRT yang dialaminya.

Dikutip dari Detik.com, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto menjelaskan kronologi KDRT yang dilakukan Ferry Irawan ke istrinya sendiri.

Dirmanto mengatakan, awal mula kejadian tersebut dimulai dari Venna Melinda dan Ferry Irawan terlibat cekcok di salah satu hotel di Kota Kediri, Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023.

Kemudian, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkap motif dari kejadian itu.

“Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri. Cekcok,” ucapnya.

Saat ini, kasus KDRT itu sedang ditangani oleh Polda Jawa Timur. Venna Melina melaporkan kasus KDRT tersebut ke Polres Kota Kediri.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Venna meminta ditangani oleh Polda Jawa Timur, mengingat dirinya menetap di Surabaya.

“Setelah dilakukan upaya pemeriksaan penyidik Polres Kediri Kota, pelapor meminta kasus ini ditangani oleh Polda Jawa Timur mengingat domisili yang bersangkutan ada di Surabaya,” kata Hendra.

Dalam kejadian ini, ibu dari Verrel dan Athalla mengalami luka pendarahan di bagian hidungnya. Luka tersebut diduga usai mendapatkan kekerasan dari Ferry.

Lebih lanjut, Ferry Irawan sendiri sudah dipanggil oleh Polda Jawa Timur terkait kasus ini pada Senin, 9 Januari 2023.

 

Share.

Leave A Reply