Viral Video, RANCAH POST – Momen memilukan terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial. Video itu memperlihatkan seorang bocah laki-laki menghadiri pemakaman ayah kandungnya.

Karena masih anak-anak dan sepertinya belum terlalu mengerti, bocah itu bertanya-tanya mengapa ayahnya ‘tidur’ di liang lahat.

Video momen tersebut viral setelah diunggah akun TikTok @suryapratama_31 pada Sabtu, 6 Januari 20223.

“Ngapain ayah disitu ayah…” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang bocah laki-laki yang digendong pria sedang menghadiri prosesi pemakanan ayahnya.

Di lokasi tersebut tampak ada sejumlah orang yang juga ikut hadir untuk mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhirnya.

Ketika jenazah ayahnya dikuburkan, bocah itu terdengar memanggil sang ayah. Ia bertanya-tanya mengapa ayahnya berada di sana.

“Ayah kok tidur di situ boboknya, kotor!” ujar si bocah yang masih polos dan belum memahami jika ayahnya sudah meninggal dunia.

Tingkah bocah tersebut pun membuat perekam video tertawa sekaligus juga sedih.

Meski belum begitu memahami apa yang terjadi, namun tampak jelas raut wajah kesedihan dari bocah itu.

Video yang memperlihatkan momen bocah menghadiri pemakaman sang ayah itu langsung membuat warganet terharu. Hal itu terlihat dari komentar-komentar yang mereka tinggalkan diunggahan tersebut. Lihat videonya di sini.

Imelofficial29, “masyaallah adek semangat yaa ayahnya udah di surga, semoga amal ibadah nya diterima di sisi Allah SWT aamiin 🤲🥰”

#Anita024, “😣sabar ya adek jadi anak yang Sholeh ya biar bisa do’a in ayah nya….jagain bundanya yah adek☺️☺️anak Sholeh harus kuat yah☺️☺️☺️”

umiita, “semoga keluarga yang ditinggal kan di beri kesehatan keikhlasan , serta ketabahan, dan semoga@ dedek Dika kelak bisa menjadi anak yang Sholeh amin😘🥰”

MENTAL HEALTH 🖤, “seiring berjalannya waktu rasa sakit itu akan tumbuh,dan akan semakin membuat nya hancur 🥺. kuat kuat ya dek. semangat terus . anak pintar😊”

Dalam video berikutnya, akun @suryapratama_31 membagikan momen saat bocah tersebut mengikuti tahlilan di rumah untuk mendoakan almarhum ayahnya.

Akun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warganet yang telah mendoakan bocah bernama Dika itu.

BACA JUGA: Pakai APD Lengkap, Bocah ini Azankan Orang Tuanya yang Meninggal Akibat Covid-19

“Makasih buat aunti, om, ibu, bunda, ayah… yang udah mau sama2 doain ayah DIKA😇 sore tadi DIKA udah kirim doa buat ayah DiKA yang ke 7 hari…😇😇🤗 sekarang DIKA sudah bobo semoga DIKA bisa liat ayah dimipi DIKA…. AMINNN alfateha……🤲🤲🤲🤲🤲,” tulisnya.

Share.

Leave A Reply