Viral Video, RANCAH POST – Permainan lato-lato memang sedang tren akhir-akhir ini, dan banyak dimainkan oleh orang-orang mulai anak kecil hingga orang dewasa.

Jagat media sosial pun diramaikan dengan unggahan video orang-orang yang menunjukkan skill memainkan lato-lato.

Di balik keasyikan memainkan dua bola pemberat dengan cepat hingga menimbulkan suara yang keras, ternyata permainan tersebut bisa membuat pemainnya atau orang di sekitarnya terluka.

Hal itu pun terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @issey16. Video tersebut memperlihatkan kejadian nahas yang dialami seorang anak kecil saat merekam wanita bermain lato-lato.

Tak disangka, lato-lato itu lepas kendali dan mengenai dahi si bocah sampai benjol. Bocah tersebut pun langsung menangis usai bola keras itu mendarat tepat di dahinya.

Dalam video itu, mulanya terlihat seorang wanita berbaju hitam sedang bersiap menunjukkan skill main lato-lato sambil direkam oleh seorang bocah diduga adiknya.

Tampak wanita itu cukup mahir memainkan lato-lato. Namun baru beberapa detik bermain, tiba-tiba benda itu terlempar ke arah si bocah dan mengenai dahinya.

Si bocah pun terdengar menangis dan sang kakak langsung menghampirinya. Rekaman video tampak di akhiri sampai di situ.

Dalam video lainnya, akun yang sama pun kembali mengunggah video yang memperlihatkan kondisi si bocah usai terkena lato-lato.

Nahas, dahi bocah itu ternyata benjol akibat lato-lato. Ia pun tampak menangis lantaran kaget sekaligus sakit terkena bola lato-lato yang sangat keras.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di video itu. Namun baru diunggah beberapa hari, videonya telah ditonton lebih dari 8 juta kali.

Belasan ribu komentar dari warganet juga telah memenuhi unggahan tersebut. Banyak yang merasa kasihan dengan nasib apes yang dialami si bocah.

Mereka pun bergurau terkait kameramen yang selalu selamat, namun kali ini hal tersebut tak berlaku. Kameramen tak luput dari bahasa. Lihat videonya di sini.

Lenilubis_kedasbeauty, “lato2, sdh banyak jadi korban nya, rata2 yg kena di dahi semua ☺”

annisahliaaa, “Gue main ini tulang tangan nyeri dan sampe memar biru karna kepentok, segitu kepentok sendiri jd gak begitu kenceng 🙃 bahaya banget sih ini mainan.”

LEO🦁, “sbnrnya bahaya mainan lato” takutnya kya gtu lepas dri tangan kelempar kna orang atw apa aja.”

BACA JUGA: Apes! Lato-lato Nyangkut di Leher Bocah ini, Langsung ‘Disemprot’ Emaknya

ynathans, “DI MOHON UNTUK PEMERINTA TURUT TURUN TANGAN, AGAR KORBAN YANG DITIMBULKAN LATO LATO TIDAK ADA LAGI 🙏🏻 🙏🏻🙏🏻”

Share.

Leave A Reply