Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian lucu sekaligus menegangkan terjadi saat seorang anggota TNI hendak beri kejutan kepada keluarganya dengan pulang ke rumah secara diam-diam.

Namun hal itu rupanya membuat keluarganya takut hingga anggota TNI itu dikira sebagai maling yang menyatroni rumah tersebut pada malam hari.

Seorang pria diduga orang tua dari anggota TNI itu bahkan sampai membawa golok ketika mengintip dari balik jendela untuk memastikan orang yang mengetuk pintu rumahnya.

Detik-detik momen tersebut sempat direkam dan videonya diunggah ke media sosial oleh akun TikTok @stevan62. Bahkan ramai akun yang me-repost video tersebut.

Dalam video itu mulanya terlihat seorang anggota TNI berdiri di depan pintu rumahnya. Tak berselang lama, seorang pria paruh baya mengintip dari dalam rumah sambil memegang golok.

Sepertinya ia mengira bahwa yang datang ke rumahnya itu adalah orang yang berniat jahat. Setelah melihat bahwa yang datang adalah anaknya, bapak tersebut langsung membukakan pintu.

Ketika masuk ke dalam rumah, sang anak yang mengenakan seragam TNI dan membawa tas langsung merangkul ayahnya yang masih memegang golok. Selain merangkul ayahnya, anggota TNI itu juga tampak langsung memeluk ibunya.

Sang ibu tampak terkejut sekaligus senang karena anaknya pulang ke rumah, mereka pun akhirnya bisa melepas rindu.

“Pulang bikin kejutan di kira maling 😂😂😂😂,” tulis akun @stivan62 dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Momen TNI beri kejutan ke orang tuanya tapi malah dikira maling itu langsung membuat warganet terharu sekaligus tertawa.

Seperti kita ketahui, anggota TNI memang akan jarang pulang ke rumah karena harus bertugas. Sehingga ketika pulang dan bertemu dengan keluarga, selalu mengundang haru.

Video pertemuan anggota TNI dengan keluarganya itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Mereka salah fokus dengan momen saat ayahnya membawa golok karena mengira yang datang adalah orang jahat.

limbonkmargakku, “bapaknya lngsung lemas krna kaget dan bahagia,,,
bahagianya kalian kawan yg masih punya bapak🥺”

NataliaSebenan Evary, “salfok SMA parang yg di bawa bapaknya .. tapi bahagia nya kedua orangtua bisa melihat anaknya pulang dlm keadaan yg baik.”

ARIES GIRL♈🧚, “bapaknya adalah saya ketika ada orang yg ngetok”pintu tanpa suara di lihat dulu dari jendela dan bawa senjata😭😭🙏”

BACA JUGA: Kelewat Gabut! 6 TNI Lempar Kayu dan Batu ke Sarang Tawon, Endingnya Kocar-kacir

Wise, “dirumah gua juga bgtu,dibelakang pintu udh tersedia parang buat jaga2 .. jdi kalau ada yg ngetok pintu larut malam pasti ngintip dlu di jendela.”

Share.

Leave A Reply