Viral Video, RANCAH POST – Momen tak biasa terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial. Ya, video itu memperlihatkan momen seorang korban pencurian motor (curanmor) ucapkan terima kasih kepada pelaku.

Alih-alih emosi, korban justru sangat berterima kasih lantaran pelaku curanmor telah memperbaiki motornya. Diketahui kasus pencurian itu ditangani oleh Polrestabes Surabaya.

Video saat korban mengucapkan terima kasih kepada pelaku sempat direkam dan videonya diunggah ke media sosial melalui akun TikTok @sang.pangran.cinta92.

Video tersebut sukses menyita perhatian warganet lantaran kejadian seperti itu cukup langka terjadi. Bahkan tak sedikit yang tertawa ngakak melihat momen korban berterima kasih kepada pelaku yang sudah mencuri motornya.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya terlihat aparat kepolisian sedang menjelaskan mengenai kondisi motor korban yang sudah mengalami perubahan untuk mengaburkan jejak.

Mendengar hal tersebut, korban tampak biasa-biasa saja bahkan seolah senang. Kemudian, korban pun mengucapkan terima kasih di hadapan pelaku.

“Mau makasih buat malingnya, pak, ini dicat baru,” ujar korban sambil menghadap ke arah petugas dan menunjuk bagian amping motornya.

Setelah itu, korban kembali mengucapkan terima kasih di hadapan awak media sembari menjelaskan bagian-bagian motornya yang diperbaiki dan pelaku.

“Terima kasih buat RBJ telah memperbarui body motor saya, spion baru sama dicat ulang, terima kasih,” ucapnya lagi.

Sontak saja, ucapan korban langsung membuat para petugas tertawa. Sementara itu, para pelaku curanmor yang sudah tertangkap dan mengenakan baju oren tampak tertunduk lesu.

Selain tertawa, video korban ucapkan terima kasih ke pelaku curanmor itu juga sukses membuat warganet tertawa ngakak.

Berbagai komentar lucu pun memenuhi unggahan tersebut, dan banyak juga yang curhat pernah menjadi korban pencurian. Hingga kini videonya telah ditonton lebih dari 7 juta kali. Lihat videonya di sini.

Ayman💙, “motorku uilang udh hampir 3bln. smoga masih rezeki bisa balik lagi dgn cara apapun dan melaluin siapapun 🥺 lapor polisi ga ada tindakan apapun 🥺”

EL👶, “ini yang dinamakan jodoh, kalau Allah sudah mentakdirkan, pasti akan kembali juga, mantan kembali setelah glow up 🙃”

Ariyanti Lovinda, “baru x ini motor hilang kembali ke orangnya ,punya aqu 2 motor sampai saat ini g ada kabar 😏 😏 gara2 motor aqu sampai cerai sama suami.”

BACA JUGA: Pelaku Curanmor Bawa Anak Saat Beraksi, Malah Ditinggalkan Usai Sukses Gondol Motor

nor4453, “ya allah ya rabb semoga mobilku yg hilng jum’at kemarin semoga cepat ketemu aamiin ya allah.”

Share.

Leave A Reply