Berita Selebriti, RANCAH POST – Indra Bekti tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, setelah mengalami pendarahan otak pada Rabu, 28 Desember pagi.

Diketahui Indra Bekti sudah menjalani dua operasi. Menurut sang adik, Cipta, kedua operasi tersebut berjalan dengan lancar dan kini presenter berusia 45 tahun itu sedang dalam masa pemulihan.

“Alhamdulillah operasinya yang pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya mas Indra sendiri,” kata Cipta saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Desember 2022, dikutip dari Detik.com.

“Yang saya tahu operasi itu tindakan menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Kedua itu adalah menghilangkan pendarahannya,” sambungnya.

Pasca menjalani operasi, saat ini Indra Bekti masih berada di ruang ICU dan kondisinya masih dipantau oleh pihak rumah sakit. Cipta mengungkapkan kondisi sang kakak kini sudah mulai stabil.

Sebelumnya, Bekti, sapaan akrab Indra Bekti tidak sadarkan diri di kamar mandi kantor tempatnya siaran usai mengaku merasa pusing.

Indy Barends selaku sahabat Bekti pun langsung datang ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya. Di hadapan wartawan setelah melihat kondisi sang sahabat, Indy pun menceritakan kronologi Indra Bekti yang awalnya mengaku pusing lalu akhirnya pingsan.

Indy pun sekaligus ingin meluruskan berita-berita terkait Bekti yang simpang siur.

“Jadi tadi pagi Bekti siaran radio sekitar jam 8 lewat. Jadi pada saat siaran, Bekti mengeluh pusing kepalanya, jadi bukan jatuh di kamar mandi,” papar Indy.

Setelah mengeluh pusing, Indra Bekti ingin ke kamar mandi untuk buang air besar.

“Saat Bekti ke kamar mandi kok lama nggak balik-balik ke ruang siaran. Setelah dicek sama tim siaran pintu kamar mandi itu dikunci dari dalam jadi terpaksa harus dibongkar,” sambungnya.

Setelah pintu berhasil dibuka, Indra Bekti ditemukan duduk di kloset dengan kondisi sudah tak sadarkan diri.

“Memang Bekti lagi pup, tapi udah dalam posisi tertidur, tidak sadar. Akhirnya dalam keadaan seperti itu semua ambil tindakan cepat jadi akhirnya Bekti dilarikan ke RS Abdi Waluyo,” kata Indy.

BACA JUGA: Anaknya Terpaksa Dilahirkan Sebelum Waktunya, Ini Kata Indra Bekti

Pasca dikabarkan sakit, sejumlah rekan artis pun ramai mendoakan kesembuhan Indra Bekti. Di antaranya ada Ayu Dewi, Ivan Gunawan, Fitri Tropica, dan rekan artis lainnya.

Share.

Leave A Reply