Viral Video, RANCAH POST – Kejadian apes dialami oleh tiga siswi saat mengendarai motor bonceng tiga. Ya, motor yang ketiga siswi itu naiki terjun ke sawah hingga membuat mereka ikut nyungsep.

Detik-detik pasca siswi naik motor bonceng tiga tapi malah nyungsep ke sawah itu sempat direkam oleh warga yang berada di lokasi kejadian.

Sejumlah orang langsung menghampiri tempat kejadian perkara (TKP) usai ketiga siswa itu terjatuh ke sawah. Mereka terekam baik-baik saja, bahkan bisa langsung berdiri.

Namun yang menjadi sorotan adalah kondisi ketiganya yang tampak penuh lumpur. Bahkan rok dan kerudung yang awalnya berwarna putih jadi cokelat gara-gara terkena lumpur sawah.

Video pasca kejadian tersebut viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @hendrawanajiwinan pada Kamis, 22 Desember 2022.

Hingga kini, videonya telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan di banjiri berbagai komentar dari warganet.

“Sing ati2 ya gaess #fyp #amatiketu #jowo,” tulis akun @hendrawanjiwinan dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat satu unit motor matic nyungsep di sawah yang sudah ditanami padi.

Dan di dekat motor itu ada tiga orang gadis remaja yang kondisinya sangat kotor. Pakaian dan sekujur tubuhnya tampak dipenuhi lumpur.

Usut punya usut, ketiga remaja itu yang menunggangi motor tersebut sampai akhirnya terjatuh ke sawah. Entah apa penyebabnya, namun ketika direkam ketiganya sudah ada di dalam sawah pinggir jalan.

Para remaja itu tampak baik-baik saja meski tampak kebingungan. Mereka pun tampak membersihkan wajah mereka karena dipenuhi lumpur.

Warga yang berada di lokasi pun mencoba membantu ketiga siswi itu untuk naik ke jalan.

Tak hanya warga, di lokasi juga ada siswi lain yang mengenakan seragam yang sama dengan ketiga remaja yang nyungsep ke sawah.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun @fakta.indo, kejadian siswi naik motor bonceng tiga nyungsep ke sawah itu terjadi di Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah.

Video kejadian nahas itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru memberikan komentar bernada guyonan dan ada juga yang merasa kasihan dengan nasib ketiga siswi itu. Lihat videonya di sini.

Share.

Leave A Reply