Mempunyai tinggi badan yang ideal memang impian banyak orang, tak heran jika kini banyak orang mencari aplikasi olahraga peninggi badan yang aman digunakan.

Dengan tinggi badan yang ideal, kita bisa melakukan aktivitas dengan lebih nyaman, fokus bertambah, dan tingkat percaya diri yang tinggi.

Saat ini memang sudah tersedia banyak susu peninggi badan, tapi mengkonsumsinya tanpa dukungan olahraga tentunya sangat sia-sia. Untuk itu kamu harus melakukan olahraga fisik, kardio, dan permainan lainnya yang menunjang hal tersebut agar bisa mendapat tinggi badan yang ideal dan sesuai dengan keinginan.

Menariknya, kini sudah banyak aplikasi yang menyediakan panduan olahraga untuk menambah tinggi badan, tak hanya melalui PC, aplikasi ini juga bisa kamu akses melalui smartphone Android dan iOS.

Nah, jika kamu tertarik, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi olahraga peninggi badan yang bisa kamu gunakan.

Daftar Aplikasi Olahraga Peninggi Badan

1. Height Increase Workout

Height Increase Workout
Height Increase Workout. (IST)

Rekomendasi pertama yang bisa kamu gunakan yaitu Height Increase Workout. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapat panduan untuk mendapatkan tinggi badan yang kamu inginkan dengan mudah dan cepat.

Height Increase Workout sendiri menyediakan banyak jenis workout yang berkaitan langsung dengan penambah tinggi badan, jadi kamu tidak memerlukan aplikasi tambahan lainnya untuk mendapatkan gerakan lain.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan panduan dalam bentuk video yang akan membuat latihan yang kamu lakukan semakin menarik.

2. Height Increase Workout – Hazard Studio – Aplikasi Olahraga Peninggi Badan

Height increase workout Hazards - Apk Olahraga Peninggi Badan
Height increase workout Hazards – Apk Olahraga Peninggi Badan. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi olahraga peninggi badan Height Increase Workout Hazards. Aplikasi ini juga tak kalah menarik untuk kamu gunakan.

Dimana aplikasi ini menyediakan berbagai fitur unggulan, seperti Workout Plan, Record training Progress Automatically, Video 3D, dan Workout Reminder Every Day.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

BACA JUGA: Aplikasi Olahraga Di Rumah

3. Height Increase Workout Yoga

Height Increase Workout Yoga
Height Increase Workout Yoga. (IST)

Kemudian ada Height increase workout yoga. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menggunakan senam yoga untuk membantu kamu mendapatkan tinggi badan yang ideal tanpa harus keluar rumah, alias kamu bisa menggunakannya secara full dalam rumah.

Menariknya, aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur menarik seperti Height Booster Diet Plan atau layanan yang akan membantu kamu untuk diet, Vedic, Workout, Stretching, Track your daily schedule, dan masih banyak lagi.

4. Height Increase Home Exercises

Height Increase Home Exercises - Apk Olahraga Peninggi Badan
Height Increase Home Exercises – Apk Olahraga Peninggi Badan. (IST)

Kemudian ada Height Increase Home Exercises. Aplikasi yang satu ini memiliki interface yang unik, tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini.

Height Increase Home Exercises dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang tak kalah dengan aplikasi peninggi badan sebelumnya, adapun beberapa fitur yang bisa kamu nikmati dari aplikasi ini yaitu Height increasing exercise workout & tips, Perfect Diet plan for Veg and Non-Veg, serta Proper Guide with 2D pictures dan lainnya.

Tenang saja, semua fitur tersebut bisa kamu nikmati secara bebas dan gratis.

5. Height Increase Exercise – Men

Height Increase Exercise
Height Increase Exercise. (IST)

Memiliki nama yang hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, Height Increase Exercise juga diklaim sangat bisa diandalkan untuk membantu penggunanya dalam proses menambah tinggi badan.

Aplikasi Android yang satu ini memuat berbagai jenis olahraga yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan tinggi badan, olahraga tersebut tentunya bisa dilakukan dengan mudah dari rumah.

Untuk memaksimalkan semua usaha dan olahraga yang ada, Height Increase Exercise sendiri menyediakan sederet fitur unggulan seperti Yoga Asanas, Individual Fitness Coach, Customised Workout Plan for Men, hingga 3D Animation and Local Language Video Guidance yang bisa kamu gunakan secara gratis.

6. Height Increase App – Stretchi

Height Increase App Stretchi
Height Increase App Stretchi. (IST)

Jika kamu ingin coba menggunakan aplikasi lain kamu bisa coba aplikasi Height Increase App Stetchi. Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan dengan mudah karena mereka memiliki interface yang sederhana.

Kamu juga bisa menemukan sederet fitur menarik yang ada pada aplikasi ini. Salah satu fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu many tips to help increase height everyday, customize your on suitable home workout plan, a spesial diet to help increase height, serta practice at home.

Jika kamu berminat untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di Play Store.

7. Height increase

Height increase
Height increase. (IST)

ada jajaran terakhir ada aplikasi Height increase. Aplikasi yang dibuat khusus untuk perangkat Android ini bisa kamu install dengan mudah di Google Play Store.

Sama dengan aplikasi sebelumnya, Height increase juga menyediakan beberapa fitur unggulan yang bisa kamu nikmati, mulai dari fitur program penambah tinggi badan untuk orang di bawah dan di atas usia 17 tahun, dia khusus yang akan membantu proses menambah tinggi badan, memiliki grafik pelajaran, panduan karakter model 3D.

BACA JUGA: Aplikasi Cek Layar HP

Itulah beberapa aplikasi olahraga peninggi badan yang bisa kamu gunakan.

Share.

Leave A Reply